SOLOPOS.COM - Video terakhir artis Thailand Tangmo Nida. (tangkapan layar Instagram/@mstaronlineofficial)

Solopos.com, SOLO-Di sejumlah media sosial beredar video terakhir artis Thailand Tangmo Nida sebelum dilaporkan tenggelam dan ditemukan meninggal dunia. Meski jenazahnya telah ditemukan dan telah dilakukan autopsi, masih banyak warganet menyangsikan penyebab kematiannya adalah tenggelam.

Dalam video terakhir Tangmo Nida itu terlihat sang artis berada di sebuah speedboat yang tengah melaju. Pemeran serial drama Thailand berjudul Bai Mai Tee Plid Plew itu terlihat mengenakan busana model bahu terbuka dengan tali spaghetti berwarna pink.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Diduga video tersebut merupakan momen terakhir sebelum Tangmo Nida dilaporkan tenggelam di Sungai Chao Phraya oleh rekan-rekannya di speedboat tersebut. Sebagaimana diketahui artis Thailand ini dilaporkan tenggelam ke Sungai Chao Phraya saat dia buang air kecil di belakang speedboat tersebut.

Baca Juga: Terima Kompensasi Rp13 M, Ibu Artis Thailand Tangmo Nida Jadi Sorotan

“Rakaman video terakhir sebelum Tangmo Nida terjatuh dan ditemui lemas… katanya ada suara lelaki misteri,” tulis pemilik akun Instagram @mstaronlineofficial seperti dikutip pada Minggu (6/3/2022).

Dalam video terakhir Tangmo Nida tersebut terlihat sang artis melakukan lipsync dari lagu yang diputar di speedboat. Rambut panjangnya diikat model ekor kuda. Dia bergaya bak penyanyi menirukan lagu, sementara speedboat melaju membelah Sungai Chao Phraya yang berarus tenang. Setelah bergaya menyanyikan lagu tersebut, Tangmo Nida mengakhiri aksinya dengan meneguk secangkir wine yang sedari tadi berada di tangannya. Setelah meneguk wine-nya, sang artis melepaskan pandangan ke arah Sungai Chao Phraya dan memainkan kunciran rambutnya.

Unggahan video terakhir Tangmo Nida ini hingga Minggu (6/3/2022) pukul 15.00 WIB mendapatkan 45.798 likes dan beragam komentar warganet Malaysia. Tak sedikit warganet menyoroti ekspresi Tangmo Nida saat berada di speedboat tersebut. Sang artis disebut terlihat tidak bahagia.

Baca Juga: Nessie Judge Bahas Kematian Artis Thailand Tangmo Nida Trending Twitter

“Masa pusing muka ke tepi tu nampak mcm sedih. Ke perasaan aku je eh?” tulis warganet.

“Dia maybe dah tak sedap hati time ni, dpt rasa something bad will happen  senyuman yg tutup segala rasa hm aaaa cedihlaa, bukan ape aku harap roh dia ganggu semua yg terlibat dgn kes ni,” timpal warganet lainnya.

“Bila tgk riak wajah mendiang ada something yg dia rsau kan mcm x selesa.. smoga kes kematian beliau terbela la.. sedih sgt2,” ujar warganet lainnya.

Baca Juga: Pria Thailand Poligami dengan 8 Wanita, Hidup Rukun dalam Satu Atap

Tak sedikit warganet juga menganalisa gerakan tangan Tangmo Nida yang memainkan kunciran rambutnya sebagai pertanda permintaan tolong. “Betul ke dia buat simbol SOS / help tu time dia pegang rambut ?? Maaf tak tahu, hanya ingin bertanya,” tulis warganet.

“Lagi satu dia ada buat SOS Mase dia pegang rambut tu,” timpal warganet lainnya.

“Ade simbol Sos dia bagi tu,” timpal warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya