Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO --  Di media sosial Twitter beredar tangkapan layar yang identik dengan aplikasi WhatsApp (WA) melarang warga untuk membeli produk usaha bersama Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, yakni Kemripik.

Larangan tersebut diduga ditulis di WhatsApp Grup (WAG) yang bertuliskan Persaudaraan Alumni 212.  Tangkapan layar tersebut diunggah oleh pengelola akun Twitter @digeeembok pada Jumat (17/1/2020).

"WARNING!!! Jangan ada yang beli 'Kempirik'. ini buatan anak2nya jokowi...sudah mulai dijual di indomart dll," kata salah satu anggota WAG dengan menunjukkan foto produk Kemripik.

Baca Juga: Misterius! Dari Pohon Ini Muncul Suara Perempuan Menangis

Menanggapi hal tersebut, pengguna akun Twitter Kaesang Pangarep mengaku santai dan meminta agar semua pihak tidak memperpanjang persoalan ini. Ia justru mengaku bersyukur lantaran usahanya dipromosikan hingga WAG.

"Udah jangan diperpanjang masalah begini. Saya bersyukur dapet promosi gratis di WAG. Jaman sekarang susah bikin orang sukarela berbagi informasi mengenai produk saya," cuit Kaesang.

Baca Juga: Cerita Kondektur Ganteng KA Bandara Solo Kebanjiran Chat, Termasuk dari Cowok

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Persaudaraan Alumni 212 terkait larangan tersebut.

Netizen juga ramai menanggapi persoalan tersebut di unggahan @kaesangp. Netizen pengguna akun Twitter @Prstiastr dan @Arfna1995 justru salah fokus dengan tulisan produk di WAG tersebut.

Baca Juga: Beli Alat Rp700 Miliar, PT RUM Sukoharjo Janjikan Bau Limbah Hilang Setelah 2021

"Kan yg gabole dibeli kempirik bukan kemripik wqwqwqwq," terang pengguna akun @Prstiastr.

"Mas @kaesangp klo bisa japri dia mas, produknya 'Kemripik' bukan 'kempirik'," tambah pengguna akun @Arfna1995.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten