Kondektur ganteng Billy Hussein, kondektur KA Bandara Adi Soemarmo. Foto diambil pada Jumat (17/1/2020). (Soloposcom-Nugroho Meidinata)

Solopos.com, SOLO -- Kondektur Kereta Api (KA) Bandara Adi Soemarmo Solo bernama Billy Hussein membuat penasaran netizen, khususnya perempuan. Tak hanya penumpang yang ingin berfoto dengan wajah gantengnya, beberapa netizen mengaku penasaran apakah Billy sudah memiliki perempuan spesial.

Saat disinggung soal itu, Billy Hussein mengaku sudah mempunyai perempuan spesial di hatinya. Tetapi, untuk saat ini dia belum memikirkan ke jenjang yang lebih lanjut yakni pernikahan.

"Status saya di KTP single. Teman deket banyak lah. Adalah ada [wanita] yang spesial. Belum [tunangan]. Saya masih 25 tahun, belum mikir ke sana [menikah]. Ya sekitar enam sampai tujuh tahun lagi lah," ungkap Billy kepada Solopos.com dalam perjalanan KA Bandara Solo, Jumat (17/1/2020).

Pelajar Malang yang Bunuh Begal Terancam Hukuman Seumur Hidup

Kata Billy, perempuan spesial tersebut bahkan mengetahui saat dirinya ramai diperbincangkan di media sosial. Menurut Billy, perempuan tersebut tak pernah mempermasalahkannya karena sudah menjadi risiko pekerjaan.

Karena banyak yang menyoroti kegantengannya, Billy Hussein menceritakan kisah lucu selama bekerja sebagai kondektur PT Kereta Api Indonesia (KAI). Seperti lazim diketahui publik, nomor ponsel kondektur dipasang di masing-masing gerbong KA. Dari situ, banyak orang yang mengirim pesan kepada dirinya.

3 Saksi Diperiksa Kejaksaan Agung terkait Korupsi Jiwasraya

"Saya niat kerja untuk melayani penumpang karena di sini bekerja di bidang pelayanan. Di mana kita harus memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. Permintaan seaneh apapun dari penumpang harus dipenuhi. Minta foto, minta datang [ke gerbong]. Ada kan kita pasang nomor telepon di papan. 'Bapak tolong lewat di gerbong ini sekali lagi dong'. Ya sudah saya lewat lagi," kata Billy.

Ketika ada pesan masuk lewat aplikasi percakapan di ponselnya, Billy menjawabnya satu-persatu. Tak hanya dari perempuan, rupanya ada pula pesan-pesan dari laki-laki.

"Ada chat, banyak saya tanggepin satu-satu dengan baik. Chat [paling] parah banyak, kebanyakan dari cowok. Terus ibu-ibu bilang dipek [diambil jadi menantu] kurang lebih seperti itu. Ada keunikannya sendiri," ungkapnya.

Meski demikian, Billy Hussein mengungkapkan terima kasih kepada netizen yang peduli kepada dirinya sehingga dia sebagai pegawai KAI dikenal oleh banyak orang.

Pilkades Serentak 7 Desa di Karanganyar Diikuti 25 Kandidat

"Buat teman-teman yang nge-post saya sehingga saya dikenal. Saya terima kasih karena di sini saya membawa nama KAI. Intinya terima kasih saja selagi itu memuat berita positif dan untuk konsumsi publik," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten