SOLOPOS.COM - Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Instagram/@j.lo)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari penyanyi Jennifer Lopez dan aktor Hollywood Ben Affleck telah resmi menikah secara sipil di Las Vegas. Hal itu seperti  kata seorang pejabat setempat pada Minggu (17/7/2022).

Seperti diketahui pasangan ini menghidupkan kembali romansa yang terjadi hampir 20 tahun setelah mereka pertama kali bersama. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Lisensi pernikahan pasangan artis Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikeluarkan oleh Clark County di negara bagian Nevada tertanggal Sabtu (16/7/2022) menurut rincian dokumen yang diunggah secara daring.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez memperoleh surat nikah tadi malam, tetapi surat nikah mereka belum diajukan,” kata petugas di Clark County Lynn Marie Goya dalam sebuah pernyataan kepada Reuters dan dikutip dari Antara pada Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Lengket Lagi, CLBK Ya?

Situs selebriti seperti TMZ dan People Magazine, melaporkan Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah menikah. People Magazine, mengutip sebuah sumber, mengatakan pasangan itu menikah dalam sebuah upacara kecil dan pribadi.

Sementara itu, Lopez mengonfirmasi keduanya telah resmi menikah lewat unggahan di laman webnya. “Ini adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan. Satu yang kami impikan sejak lama dan yang menjadi nyata pada akhirnya,” kata J.Lo.

Affleck dan Lopez, duo glamor yang dikenal luas sebagai Bennifer, kembali bersama tahun lalu setelah hampir 20 tahun berpisah. Pada 2002 Affleck memberi Lopez sebuah cincin pertunangan berlian merah muda besar 6,1 karat, tetapi mereka tiba-tiba membatalkan pernikahan mereka pada tahun 2003 dan berpisah beberapa bulan kemudian.

Baca Juga: Ben Affleck Pensiun Jadi Batman

Sebelum menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengumumkan pertunangannya pada hari Jumat (8/4/2022) waktu setempat. Melansir The Hollywood Reporter, Lopez mengumumkan pertunangannya dengan Affleck dengan membagikan video dirinya mengenakan cincin pertunangan melalui buletinnya OntheJLo.

“Pengumuman penting!!!!” ujar Lopez melalui Instagram. Sedangkan pada Twitter keterangan tersebut ditambahkan emoji cincin berlian.

Video tersebut memperlihatkan cincin dengan batu berwarna hijau dan lingkaran silver. Dia juga merinci tentang bagaimana warna hijau memiliki arti khusus baginya.  Lopez dan Affleck kembali menjalin asmara pada tahun lalu. Tahun 2000-an awal, keduanya diketahui berkencan dan bertunangan pada November 2002.

Kurang dari dua tahun kemudian, Lopez dan Affleck putus. Mereka ikut membintangi film Gigli (2003) dan Jersey Girl (2004).

Baca Juga: Drake Curhat Soal Jennifer Lopez Lewat Lagu

Lopez telah menikah tiga kali dan berbagi anak kembar Maximilian dan Emme dengan mantan suaminya Marc Anthony. Affleck telah menikah sekali, dengan Jennifer Garner, dan memiliki tiga anak yakni Violet, Seraphina, dan Samuel.

Affleck, 49, dan Lopez, 52, sering tampil berdua di hadapan publik dalam satu tahun terakhir, termasuk pada ajang karpet merah di perilisan film The Tender Bar dan Marry Me.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya