SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor populer Hollywood, Ben Affleck, memberikan sinyal mundur dari perannya sebagai Batman. Pria berusia 46 tahun itu disebut tidak akan ambil bagian dalam film terbaru The Batman yang dijadwalkan rilis 21 Juni 2021.

Dikabarkan ET, Jumat (1/2/2019), film Batman terbaru yang disutradarai Matt Reeves itu fokus pada kisah Bruce Wayne muda. Lewat akun Twitter pribadinya, Ben Affleck memberikan dukungan terhadap pembuatan film tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tak sabar untuk #TheBatman pada musim panas 2021 dan melihat visi @MattReevesLA terwujud,” ungkap si pemeran Bruce Wayne di tiga sekuel Batman itu.

Kabar tersebut mencuat setelah beredar rumor adanya pemeran baru di film Batman. Pada Juli 2017, Ben Affleck memberi tahu penggemar dirinya tidak akan menjadi sutradara di film The Batman. Dia juga menegaskan tidak akan ikut berperan dalam film tersebut.

Meski demikian, Ben Affleck mengaku sangat beruntung terpilih memerankan Batman. Dia tak memungkiri sosok Batman membuat kariernya semakin cemerlang. “Saya adalah pria yang paling beruntung. Batman adalah sosok paling keren. Saya senang bisa memerankannya,” terang Ben Affleck.

Posisi Ben Affleck sebagai sutradara Batman digantikan oleh Matt Reeves. Kali ini, Matt Reeves bakal menggarap sekuel Batman dari sisi yang berbeda. Dia memilih menceritakan sosok Batman dengan cara lain yang lebih unik.

“Kami sedang membuat kisah yang baru. Sebuah kisah emosional dari sisi lain Batman. Dia menjadi detektif terhebat di dunia,” terang Matt Reeves.

Matt Reeves menambahkan sejumlah tokoh antagonis yang menjadi musuh Batman di film terbaru ini. Kisah kali ini mengulik awal kehidupan Batman. “Saya berencana membuat cerita Batman dengan alur yang berbeda. Dia akan menjadi detektif yang menyelidiki beberapa kasus dan membawa kita keluar dari Gotham,” tegas Matt Reeves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya