SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka menyatakan revitalisasi Keraton Solo dimulai dari Gapura Gladak dan Alun-alun kidul. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka secara terang-terangan membela adiknya, Kaesang Pangarep, di media sosial Twitter.

Awalnya, pengguna akun Twitter @renost789 meminta Kaesang untuk mulai berkontribusi yang ringan-ringan terlebih dahulu, diduga untuk Kota Solo.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Ayo Mas Kaesang mulai berkontribusi, yg ringan-ringan dulu,” kata dia.

Merespons cuitan tersebut, pengelola akun Twitter @gibran_tweet menyebut, Kaesang sudah banyak berkontribusi untuk membesarkan Persis Solo, yang menurut Gibran dulunya busuk.

“Dia sudah banyak berkontribusi membesarkan @persisofficiall yg dulunya busuk,” jawab pengelola akun Twitter @gibran_tweet.

Cuitan Gibran tersebut menuai beragam komentar dari netizen, terutama soal anggapan Persis Solo busuk di masa lalu.

“Dulu busuk? Wah ini statement keras, eh. Nanti ada yang terbakar jenggotnya lho Bro,” tulis pengguna akun Twitter @anto_cahaya.

“Saya juga salah satu saksi bertapa buruknya Persis Solo dulu pemain banyak gak dapat haknya, pernah ngumpulin duwit buat beli buahan. Saya juga pernah ketemu mantan pemain yg gak dapat haknya ngobrol sambil senyum” dan ngelus dada dan sekarang bisa senyum bahagia setiap berlaga,” tambah pengguna akun Twitter @HeryWibb61422542.

“Persis tidak busuk, namun manajemen dan pengelolaannya saja yang busuk,” jelas pengguna akun Twitter @Satria_uun.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep saat ini merupakan Direktur Utama Persis Solo, klub sepak bola kebanggaan warga Kota Solo. Semenjak dipegang oleh Kaesang, klub berjulukan Laskar Sambernyawa itu berhasil masuk dalam kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya