Begini Tampang Jersey Pramusim Persis Solo
Jersey Pramusim Persis Solo (Instagram/@official.persissolo)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo resmi merilis jersey untuk pramusim. Jersey ini akan digunakan Laskar Sambernyawa saat melakoni laga-laga uji coba atau turnamen pramusim.

Prediksi Inter Milan Vs Napoli, Siapa Menang?

Tampang jersey pramusim Persis Solo itu diketahui lewat akun Instagram klub, @official.persissolo. "Jubah perang terbaru untuk Laskar Sambernyawa siap untuk dipakai! This is our Preseason Jersey," tulis Persis Solo, Selasa (11/2/2020).

Dari unggahan itu, jersey terlihat masih didominasi oleh warna merah. Ada motif zigzag di bagian depan. Sementara di bagian belakang leher tertulis #BikinSoloBangga. Jersey ini sendiri diproduksi oleh apparel lokal, DJ Sport.

Dari 3 Orang, Virus Corona Kini Menyerang 175 Orang di Kapal Pesiar Diamond Princess

DJ Sport memang menjadi apparel resmi Persis Solo di musim ini. Sebelumnya, mereka juga sudah merilis jersey latihan untuk Bruno Casimir dkk. Selain itu, DJ Sport akan menyediakan pernak-pernik tentang Persis lainnya, terutama untuk kompetisi Liga 2 musim 2020.

Terkait jersey resmi Persis Solo di kompetisi Liga 2, DJ Sport belum bisa dirilis dalam waktu dekat. Bos DJ Sport, Dimas Yustisia, mengaku masih mengkonsultasikan desain tersebut bersama manajemen tim. Kendati demikian, Dimas memberi sedikit bocoran terkait konsep anyar jersey Persis.

Kisah Pilu Sekolah Pinggiran di Sukoharjo, Rusak Hingga Minim Murid

Nantinya kostum itu akan diberi aksen atau motif Stadion Manahan. Hal itu menjadi pengingat momentum kembalinya Persis ke kandangnya setelah satu setengah musim sebelumnya jadi musafir di Kota Madiun. "Kami masih menunggu kepastian sponsor juga. Kalau bisa rilis bulan ini," kata dia, Rabu (5/2/2020).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho