SOLOPOS.COM - Norma Risma dan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki. (TikTok @rozyzayhakiki)

Solopos.com, SOLO-Setelah kisahnya viral di sejumlah media sosial, bagaimanakah nasib pria berinisial R yang ketahuan selingkuh dengan ibu mertuanya? Kisah viral itu berawal saat akun TikTok @Norma_risma membagikan curhatan soal suaminya R selingkuh dengan sang ibu.

Yang mengejutkan perselingkuhan itu telah terjalin sejak sebelum Norma menikah dengan kekasihnya itu. Waktu itu Norma memaafkan kekasihnya dan tetap menikahi pria tersebut.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

Namun nyatanya setelah menikah, hubungan cinta terlarang itu tetap berlanjut. Bahkan hubungan tersebut sampai dipergoki warga. Kini pasangan tersebut telah bercerai.

Kendati demikian kisah yang dibagikan Norma itu viral, alhasil banyak orang menghujat sosok R. Dihujat banyak warganet, bagaimana nasib pria selingkuh dengan mertua?

Mendapat begitu banyak hujatan, R disebut mengalami depresi. Ia bahkan meninggalkan pekerjaannya karena malu aibnya dibongkar mantan istri.

“Untuk pribadi R pertama sampai depresi. Kedua sampai pekerjaannya juga ditinggalkan karena menanggung rasa malu. Ketiganya ya menyangkut keluarga besar semua karena ini kan aib yang sudah resmi ditutup, sekarang dibuka kembali,” ungkap Tumin selaku paman R dikutip dari Insertlive pada Rabu (4/1/2023).

Akibat aib dibongkar, R merasa sangat dirugikan dan memutuskan melaporkan Norma Risma ke Polda Banten.

“Klien kami merasa dirugikan nama baiknya, dicemarkan di mana-mana. Ini nggak main-main, seluruh Indonesia dicemarkan. Makanya kami melaporkan di Polda Banten untuk cyber,” kata kuasa hukum R, Jumadi.

Nasib pria selingkuh dengan mertua yang akhirnya melaporkan mantan istrinya ke polisi atas pencemaran nama baik akhirnya viral di sejumlah media sosial. Salah satunya diunggah akun gosip Lambe Turah.

“Uwoooowww mau bikin laporannnn.  Belum dapat diterima laporannya,” demikian tulis Lambe Turah dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Rabu (4/1/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam reaksi warganet. “bang siap2 jomblo seumur hidup,” tulis @miminug***.

“Pak polisi Nerima laporan abis itu ketawa loh Rozy wkwkw bisa bisanya galakan orang yang selingkuh wkwkw pencemaran nama baik lu noh pencemaran lingkungan sama emak besan lu,” tulis @urma***.

“Cukup menghilang aja… Pindah ke pelesok desa yg blm ada tv sama internet ny  malah lapor hadehhh,” tulis @azizah_***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya