Begini Cara Yan Vellia Obati Rindu dengan Didi Kempot
Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot, seusai berziarah ke makam ayahnya di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat (12/6/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Solopos.com, NGAWI -- Yan Vellia kerap merasa rindu dengan mendiang suaminya, Didi Kempot. Kendati demikian, dia memiliki cara tersendiri untuk mengobati rindunya.

Yan Vellia sendiri baru saja berziarah ke makam Didi Kempot, di TPU Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/8/2020) siang. Yan datang ke makam di Ngawi dari Solo untuk memperingati 100 hari meninggalnya mendiang Didi Kempot.

KPU Wonogiri: Suhu Badan di Atas 37 Derajat Celcius, Siap-Siap Nyoblos di TPS Terpisah!

Kedatangan Yan ke makam Didi Kempot pada peringatan 100 hari ini, wajah Yan tampak lebih ceria. Berbeda dari saat Yan datang berziarah ke makam suamianya itu pada peringatan tujuh hari dan 40 hari meninggalnya sang maestro.

Yan mengaku saat ini sudah merelakan sepenuhnya kepergian suaminya. Pada 100 hari meninggalnya Didi Kempot itu, ia pun mengaku semakin merindukannya. Untuk mengobati rasa rindu kepada sang suami, Yan Vellia biasanya mendengarkan karya-karya Didi Kempot.

Kapolda Jateng Soal Kerusuhan Di Mertodranan Solo: Tak Ada Ruang Untuk Kelompok Intoleran!

Selain itu, lanjut Yan, melihat para Sobat Ambyar dan Kempoters mengunggah video konser sang suami di media sosial juga bisa membuat kerinduannya terobati.

"Mengenangnya dengan karya-karya beliau, itu sudah cukup. Melihat Sobat Ambyar dan Kempoters mengunggah video-video kenangan, yang ada Mas Didi-nya. Itu bisa mengobati rasa rindu," jelasnya.

Melaju Kencang Dari Flyover Manahan Solo, Isuzu Panther Tabrak Median Jalan Dan Nangkring Di Trotoar

Ada banyak kenangan yang tidak terlupakan bersama sang mendiang. Hampir setiap hari, Yan selalu bersama Didi Kempot di perjalanan untuk mendatangi berbagai konser.

Selain itu yang terkenang adalah saat berada di ruang transit sebelum acara dimulai. "Kalau kenangan, kita setiap hari kan kerja. Kenangannya ya saat di perjalanan saat menghadiri show. Atau saat transit sebelum acara dimulai," jelasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom