Baru Meluncur, Ini Harga & Spesifikasi Vivo V19 Neo
Vivo V19 Neo. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya, V19 Neo. Spesifikasi dan harga Vivo V19 Neo pun sudah diungkapkan pihak perusahaan.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (14/6/2020), Vivo V-19 Neo dibekali chipset Snapdragon 675 dengan dukungan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Ponsel itu memakai sistem operasi Android 10 yang dibalut Funtouch OS 10.

Giliran Bantuan Sosial dari Pemprov Jateng Dibagikan Kepada Warga Boyolali, Berapa Nilainya?

Layar Vivo V19 Neo memakai Super Amoled 6,44 inci Full HD+. Ada sensor fingerprint yang ditanamkan di dalam layar Super Amoled tersebut.

Vivo melengkapi V19 Neo dengan empat kamera belakang, yakni 48 MP kamera utama, 8 MP ultrawide, 2 MP makro, dan 2 MP depth sensor. Di bagian depan, ada kamera selfie 32 MP dengan fitur Mode Super Night dan Super Night Selfie.

Residivis Pencabulan Tertangkap Edarkan Narkoba Bukan Napi Asimilasi Rutan Solo, Tapi...

Kinerja Vivo V19 Neo didukung baterai 4.500 mAh. Baterai itu sudah dilengkapi fitur fast charging atau pengisi daya cepat 18W melalui port USB-C. Dengan spesifikasi itu, harga Vivo V19 Neo mencapai US$360 atau sekitar Rp5 juta menurut GSM Arena.

GSM Arena menyebut Vivo V19 Neo sama dengan V19 versi Indonesia. Vivo memberikan dua pilihan warna untuk V19 Neo, yakni Admiral Blue dan Crystal White.

Jaringan Narkoba yang Dibekuk Aparat Polres Wonogiri Dikendalikan Napi Lapas Nusakambangan

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho