Tutup Iklan
Ilustrasi gantung diri (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Seorang warga yang tinggal di Desa Kemasan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, ZZ, 26, ditemukan meninggal dunia di kamarnya, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi dihimpun solopos.com, Selasa, jasad ZZ ditemukan kali pertama oleh ibu mertuanya berinisial P.

Kala itu, P menjerit dan meminta tolong sehingga membangunkan tetangga rumah dan warga setempat.

Warga langsung berlari menuju rumah P dan mendobrak pintu kamar ZZ.

Mereka mendapati tubuh ZZ tergantung kain sprei yang dikaitkan di atap rumah.

Joko Paloma: Masyarakat Harus Ikut Kembangkan Wisata

Saat ditemukan, ZZ memakai celana kain hitam. Beberapa warga setempat lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Polokarto.

“Sebenarnya ZZ bukan warga Desa Kemasan melainkan Desa Gentan, Kecamatan Bendosari. Almarhum baru beberapa bulan menempati rumah baru di Desa Kemasan,” kata Kepala Desa Kemasan, Agia Marno, saat dihubungi Solopos.com.

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris Di Cemani Sukoharjo

Marno belum mengetahui secara jelas latar belakang pendidikan dan pekerjaan ZZ. Dia hanya mengetahui ZZ tinggal bersama istri dan ibu mertuanya.

“Informasi yang saya dapat ZZ baru menikah dua atau tiga bulan lalu. Setelah menikah, ZZ dan istrinya tinggal di rumah yang dibangun ibu mertuanya,” ujar dia.

Ngantuk, Pemotor Wonogiri Tewas Tabrak Mobil

Sementara itu, Kapolsek Polokarto, AKP Aris Dwi Handoko, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan berdasar hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh ZZ.

Jadi Smartphone Apple Termurah, Iphone SE 2 Bakal Dibanderol Rp5 Jutaan

Polisi juga mendalami keterangan keluarga ZZ saat diperiksa polisi. “Ada masalah keluarga sehingga ZZ nekat gantung diri di kamar. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh ZZ,” kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten