SOLOPOS.COM - Jose Mourinho. (Reuters-Darren Staples Livepic)

Solopos.com, MANCHESTER — Jose Morinho akan kembali ke Stadion Old Trafford sebagai musuh Manchester United. Bersama Tottenham Hotspur, Mourinho bakal bersua ke kandang Manchester United tersebut dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris musim 2019-2020, Kamis (5/12/2019) pukul 02.30 WIB.

Mourinho yang pernah menangani Manchester United diprediksi bakal mempermalukan mantan timnya tersebut. Dikutip dari Who Scored, Rabu (4/12/2019), Tottenham Hotspur bakal mampu menang tipis di kandang Setan Merah.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Who Scored menyebut beberapa pemain kunci Manchester United, seperti Paul Pogba dan Nemanja Matic, tak akan tampil melawan Spurs lantaran cedera. Sementara di kubu tim tamu, ada Hugo Lloris dan Erik Lamela yang tak bisa tampil karena cedera.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, akan menerapkan formasi 4-2-3-1, untuk menahan perlawanan Spurs. Sedangkan The Special One—julukan Mourinho—diprediksi bakal menerapkan formasi yang sama.

Inilah prediksi line up atau susunan pemain dan prediksi skor pertandingan pekan ke-15 Liga Premier Inggris musim 2019-2020 antara Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Prediksi Line Up

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea (GK); Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Wan-Bissaka; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Jesse Lingard, Daniel James; Anthony Martial.
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga (GK); Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanches, Jan Vertonghen; Tanguy Ndombele, Eric Dier; Lucas Moura, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

Prediksi Skor
Manchester United 1-2 Tottenham Hotspur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya