SOLOPOS.COM - Jose Mourinho. (Reuters Tony O'Brien)

Solopos.com, LONDON — Jose Mourinho berhasil meraih kemenangan perdananya sebagai pelatih Tottenham Hotspur kala bertandang ke markas West Ham United pada pekan ke-13 Liga Inggris musim 2019-2020 di London Stadium, London, Inggris, Sabtu (23/11/2019) malam WIB. Spurs berhasil menang tipis dengan skor 3-2.

Meski mampu membawa timnya menang, Jose Mourinho mengutarakan permintaan maafnya kepada para penggemar Tottenham Hotspur. Permintaan maaf itu ia utarakan lantaran tak memberikan aplaus di akhir pertandingan kepada para suporter yang sudah datang memberikan dukungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Pada akhir pertandingan saya tak menghampiri para penggemar kami karena saya merasa itu tak perlu dilakukan. Itu semua tentang para pemain bukan soal saya, jadi saya meminta maaf atas hal itu," kata Mourinho seperti dikutip Mirror, Minggu (24/11/2019).

Ia tak menampik bahwa suporter juga berperan penting dalam tim. "Ribuan penggemar datang ke sini dan berada di belakang tim, menikmati laga, memahami, dan terus mendukung. Kini mereka semua bahagia seperti halnya kami," ucap pria asal Portugal tersebut.

Kemenangan atas West Ham United itu membuat Tottenham Hotspur merangkak naik di papan klasemen sementara Liga Inggris. The Lilywhites kini bercokol di peringkat kesembilan dengan koleksi 17 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya