SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggunaan smartphone. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — XL Axiata semakin serius mendukung berbagai aktivitas masyarakat dengan sejumlah pilihan produk yang bisa dimanfaatkan. Perusahaan telekomunikasi terkemuka ini hadir untuk mendukung semua lapisan masyarakat, termasuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Guna menjawab kebutuhan pelaku UMKM sekaligus memberikan nilai tambahan untuk bisnis, XL Axiata Business Solutions menghadirkan kartu BIZ On. Kartu perdana prabayar ini merupakan yang pertama di Indonesia menawarkan cashback GoPay bagi pengguna.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Selain itu, paket BIZ On juga memberikan paket unlimited telepon ke sesama pengguna XL & AXIS. Ada juga kuota confernce, dan konekvitas tanpa batas yang bisa dimiliki dengan harga paket mulai Rp65.000.

XL Axiata juga menyediakan produk XL Satu Fiber, layanan konvergensi pertama di Indonesia yang lengkap. Dengan paket ini, pelanggan bisa mendapatkan wi-fi rumah dengan kecelatan tanpa batas. Ada juga tambahan bonus kuota bagi lima nomor yang didaftarkan dalam paker keluarga.

Khusus bulan ini, pelanggan bisa mendapay gratis Vidio Platinum 12 bulan untuk streaming puluhan channel TV nasional, pertandingan olahraga eksklusif, dan konten lainnya. Informasi jangkauan, harga, hingga cara berlaangganan bisa diakses melalui situs web satu.xl.co.id atau agen penjualan terdekat di kota Anda.

Baca juga: Ngebut, Internet XL Axiata di Jalur KRL Solo-Jogja Waz Wuzzz.. 

Sementara untuk paket internet dengan beragam keunggulan bisa dibeli dengan harga mulai Rp15.000 hingga Rp77.000. Bagaimana, cukup terjangkau bukan?

Dengan paket ini, Anda bisa menikmati bonus kuota tambahan untuk mengakses berbagai aplikasi tambahan seperti Whatsapp, Line, Instagram, Youtube, hingga Netflix.

Sementara untuk layanan pascabayar, XL Prioritas menawarkan produk PRIO X Unlimited yang terdiri dari paket Silver X, Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X. Harga paket ini dibanderol mulai Rp80.000 dengan akses internet tanpa batas.

Sedangkan bagi Anda generasi milenial yang mencari paket internet murah dengan kuota gede jangan khawatir. XL Axiata memiliki paket AXIS Aigo yang ditawarkan mulai harga Rp11.000. Seluruh paket ini tersedia di seluruh toko pulsa di kawasan Solo hingga Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya