Ayam Panggang I Am In Love Buka Kedai ke-2 di SGM, Ada Promo Spesial Hlo

Setelah Juni lalu sukses membuka gerai pertama di Griya Solopos, kini ayam panggang I am In Love berencana membuka kedai kedua di lantai III, B1 09 Food Court Solo Grand Mall (SGM).

 Ayam panggang ingkung I Am In Love (Soloposfood)

SOLOPOS.COM - Ayam panggang ingkung I Am In Love (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — Setelah Juni lalu sukses membuka gerai pertama di Griya Solopos, kini ayam panggang I am In Love berencana membuka kedai kedua di lantai III, B1 09 Food Court Solo Grand Mall (SGM).

Acara pembukaan atau grand opening kedai I am In Love yang merupakan produk kuliner dari Soloposfood ini akan dilakukan Jumat (25/11/2022) pagi.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Menurut Manajer Soloposfood, Puspa Dewi, dipilihnya Solo Grand Mall sebagai lokasi kedai ke-2 I am in Love karena letaknya strategis di tengah Kota Solo dan selalu ramai dikunjungi para pencinta kuliner. Khusus untuk pembukaan, I am in Love menyajikan menu spesial untuk para pengunjung.

“Sajian yang kami unggulkan adalah rice bowl, dan paket paha Moza. Selain harganya bersaing, menu ini menyajikan rasa ayam panggang berpadu dengan keju mozarella gurih yang menggugah selera makan. Pas harganya, pas kenyangnya,” ujar Puspa, Kamis (24/11/2022).

Dengan dibukanya gerai baru di pusat perbelanjaan SGM, manajemen I am in Love ingin memperluas pasar terutama segmen remaja hingga dewasa.

“Karena produk makanan kami dari sisi rasa bisa masuk ke semua usia dari harga apalagi sangat ramah di kantong,” ujar Puspa.

Baca Juga: Ayam Panggang I Am In Love Direspons Positif 

Lebih lanjut dia mengatakan, menu-menu di kedai I am in Love cukup beragam dan ditawarkan dari harga Rp11.000 sampai Rp20.000 per porsi. Sedangkan jam operasional kedai akan disesuaikan dengan jam operasinal Foof Court SGM, yakni pukul 10.00 WIB -21.00 WIB setiap hari.

Sebelumnya, pada saat kali pertama diluncurkan ayam panggang I Am In Love, memperoleh respons positif dari para konsumen. Hal ini tak terlepas dari rasa menu olahan berbahan utama ayam kampung ini yang makin khas.

Baca Juga: Hantaran dari Solo Pilih Saja I Am in Love Panggang 

Staf Produksi Soloposfood, Dita, mengatakan ayam panggang I Am In Love diolah dengan menggunakan bumbu-bumbu dasar dan dipadukan dengan rempah-rempah pilihan. Sehingga tercipta rasa ayam panggang yang khas dan unik.

“Tim produksi dari Soloposfood selalu berusaha melakukan perbaikan-perbaikan dalam pengolahan ayam panggang melalui kritik dan saran yang kami dapat dari beberapa pelanggan. Pada awal pemasarannya memang ayam panggang ini masih kurang sempurna karena beberapa hal. Seperti tingkat keempukan, rasanya yang kurang meresap dan kurang banyaknya areh sebagai baluran ayamnya,” katanya, kepada Solopos.com, belum lama ini.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Solo-Jogja Cuma 1 Jam, Berikut Jadwal Perjalanan KRL Hari Ini

      Simak jadwal perjalanan KRL Solo-Jogja atau Commuterline pada hari ini, Kamis (8/12/2022).

      Provinsi Jawa Tengah Masih Seksi untuk Investasi

      Jawa Tengah (Jateng) sejauh ini masih berkomitmen untuk tetap ramah terhadap investasi. Berbagai upaya dilakukan untuk terus menarik invstasi guna menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

      OJK Sebut Jawa Tengah Punya Modal Kuat di Sektor Perbankan

      Provinsi Jawa Tengah (Jateng) disebut memiliki modal kuat terkait kesiapan industri jasa keuangan untuk menghadapi tantangan ke depan.

      Cara Mendapatkan Uang Rupiah Digital, Simak Ya!

      Bank Indonesia (BI) meluncurkan white paper yang mencakup desain pengembangan Central Bank Digital Currency (CBDC) atau Rupiah digital. Lantas bagaimana cara mendapatkan uang Rupiah digital ini?

      Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Menurut Forbes, Intip Yuk!

      Tahun ini Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di dunia tahun 2022 di tengah situasi ekonomi dan politik yang penuh tantangan. Siapa saja mereka?

      Tokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

      Kartu kredit besutan Tokopedia dan BRI, Tokopedia Card, sabet penghargaan sebagai kartu kredit terbaik di Indonesia.

      Pinjaman UMKM Tumbuh Positif, Investree Kenalkan Sahabat Bisnis & AIForesee

      Investree akan menyelenggarakan kembali konferensi tahunan i-Con 2022 dengan tema Empowering the Grow7h of Creative Industry through Fintech & Digital Ecosystem pada Rabu (14/12/2022).

      Bank Jateng Pertahankan Penyaluran Kredit Murah

      Pada 2023, Bank Jateng akan tetap fokus dalam penyaluran kredit murah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah.

      Ekonomi Global Berpotensi Melambat, Indonesia Masih Tumbuh Baik

      Kondisi global yang terjadi saat ini, seperti risiko stagflasi berdampak pada melambatnya perekonomian global. Meski begitu saat ini pertumbuhan ekonomi di Indonesia masih tinggi dibanding sejumlah negara di dunia.

      Lindungi Petani dari Resesi, Erick Siapkan BUMN Jadi Off Taker Hasil Panen

      Rapat Kabinet yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo pada Selasa (6/12/2022) menghasilkan sejumlah rumusan penting untuk mengantisipasi resesi ekonomi, utamanya di kalangan masyarakat kecil.

      200.000 Ton Beras Impor Segera Masuk Indonesia, Bapanas: Tak Ganggu Petani!

      Pemerintah akan menyiapkan beras impor sebesar 200.000 ton sebagai upaya mengamankan stok cadangan beras komersial. Beras dari luar negeri itu sewaktu-waktu dapat dibawa ke Indonesia.

      Unik, Daur Ulang Limbah Sabun Bekas Jadi Pohon Natal di Adhiwangsa Hotel Solo

      Hal yang unik pada Natal tahun ini, Adhiwangsa Hotel & Convention membuat pohon natal dengan bahan dasar sabun bekas.

      OJK Blokir 618 Pinjaman Online Bodong, Ini Perbedaan Pinjol Legal Vs Ilegal

      OJK telah memblokir 618 pinjaman online ilegal atau pinjol ilegal sepanjang 2022, terhitung sejak Januari – November 2022.

      Widodo Makmur Unggas Bantu Logistik untuk Warga Gunungkidul Terdampak Banjir

      PT Widodo Makmur Unggas Tbk (WMUU) melalui unit usahanya di Padukuhan Daguran Kidul, Kelurahan Beji, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul telah memberikan bantuan logistik kepada pemerintah Kalurahan Watusigar.

      Harga Emas Pegadaian Rabu 7 Desember 2022 Anjlok, Saatnya Beli untuk Investasi!

      Harga emas yang dijual di Pegadaian Rabu (6/12/2022) hari ini, terpantau turun untuk Antam dan cetakan UBS.

      Total Pinjaman Orang di Pinjol Rp16,72 Triliun, Ini Penjelasan OJK

      Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat total penyaluran pinjaman financial technology (fintech) atau pinjol hingga Oktober 2022 mencapai Rp16,72 triliun.