Ayam Panggang I Am In Love Direspons Positif
Ayam Panggang I Am In Love

Solopos.com, SOLO — Produk kuliner terbaru dari Soloposfood, ayam panggang I Am In Love, memperoleh respons positif dari para konsumen. Hal ini tak terlepas dari rasa menu olahan berbahan utama ayam kampung ini yang makin khas.

Staf Produksi Soloposfood, Dita, mengatakan ayam panggang I Am In Love diolah dengan menggunakan bumbu-bumbu dasar dan dipadukan dengan rempah-rempah pilihan. Sehingga tercipta rasa ayam panggang yang khas dan unik.

“Tim produksi dari Soloposfood selalu berusaha melakukan perbaikan-perbaikan dalam pengolahan ayam panggang melalui kritik dan saran yang kami dapat dari beberapa pelanggan. Pada awal pemasarannya memang ayam panggang ini masih kurang sempurna karena beberapa hal. Seperti tingkat keempukan, rasanya yang kurang meresap dan kurang banyaknya areh sebagai baluran ayamnya,” katanya, kepada Espos, Rabu (23/9/2020).

Uniknya Rasa Ayam Panggang I Am In Love Bikin Penasaran

Dita pun membeberkan testimoni pelanggan di awal produk ini launching beberapa waktu lalu. Menurutnya, berbagai masukan ini memacu tim produksi untuk menyajikan ayam panggang I Am In Love yang lezat dan khas.

“Ayam panggang I Am In Love soal rasa sudah enak. Tetapi daging ayamnya masih kurang empuk,” kata salah satu customer, Yuli.

Sedangkan pelanggan lain, Naf’an, menilai packaging sudah oke banget dan cocok buat oleh-oleh atau hantaran. Selain itu, rasa ayamnya enak, namun sayang bumbunya masih kurang meresap ke dalam daging ayam. Sementara soal harga relatif.

Viral Penjual Bubur Kacang Hijau Fasih Bahasa Jepang, Ternyata Belajar dari Sini

Cara Memesan

“Ayam overall udah enak, kalo saranku bumbunya kurang terbalur banyak. Baiknya bumbu di ayamnya keliatan banyak, jadi lebih bikin berselera,” kata pelanggan lain, Ratna.

Customer ayam panggang I Am In Love lainnya, Uzy, mengaku ayam panggangnya super, perpaduan antara asin dan manisnya pas. Sehingga menciptakan cita rasa yang sedap. Sementara bumbunya melimpah atau jika, orang Jawa bilang nglawuhi.

“Ayam panggangnya enak pol. Daging ayamnya empuk bumbunya meresap sampe ketulang-tulangnya. Walaupun disimpan di kulkas beberapa hari ketika dihangatkan dan dimakan rasanya nggak berubah sama sekali masih tetep enak,” ujar Lala.

Ini 4 Kiat Jitu Tampilkan Bisnis Anda di Google Maps

Staf Produksi Soloposfood, Dita, menambahkan saran yang didapat dari beberapa pelanggan inilah yang menjadikan tim selalu berusaha memberikan sajian ayam panggang terbaik. Dengan demikian,  ayam panggang I Am In Love mulai dikenal dan digemari oleh masyarakat Soloraya dan sekitarnya.

“Tidak disangka dengan waktu yang tidak terlalu lama ternyata animo konsumen Solo cukup tinggi, kebanyakan konsumen kami merupakan pembeli dari kalangan usia produktif. Produk terbaru Soloposfood ini bisa didapatkan melalui delivery order dengan mengakses nomor Whatsapp 085803530333 atau pesan langsung ke Griya Solopos di Jalan Adi Sucipto No 190 Solo,” jelasnya.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom