SOLOPOS.COM - Hotel Alila Solo

Solopos.com, SOLO--Salah satu hotel di Soloraya, Alila Solo menawarkan pengalaman menarik tak terlupakan melalui menu-menu pilihan di Epice Restaurant.

Restoran popular yang memiliki nuansa modern Jawa ini, menyajikan berbagai olahan lokal dan pan-Asia dengan cita rasa rempah yang khas hingga hidangan Internasional yang lezat dilengkapi dengan aneka pilihan minuman segar.

Promosi Pentingnya Digitalisasi dalam Pengembangan Usaha Era Kini

BI Dorong Percepatan Ekonomi Nasional, Ini Caranya

Restoran yang terletak di lobi utama Alila Solo Hotel ini merupakan all day dinning yang biasa digunakan untuk sarapan bagi para tamu menginap dengan waktu operasional mulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Tidak hanya menyediakan buffet pada waktu sarapan, Epice Restaurant juga menyajikan berbagai menu pilihan yang bisa dinikmati sambil bersantai dari siang hingga malam hari sambil menikmati sajian kuliner yang nikmat.

Menu Thailand

Selama Januari hingga Maret, Epice Restaurant menghadirkan sajian makan malam tematik, kali ini mengangkat makanan–makanan khas Thailand. Hanya dengan Rp138.000 per orang, menu–menu khas Thailand bisa dinikmati sepuasnya setiap Sabtu mulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Rangkaian menu mulai dari pembuka hingga penutup seperti Thai Beef Salad, Squid Salad, Som Tam, Thai Fish Cake, Tom yum Gong.

Terdapat juga Curry Station dengan berbagai pilihan seperti Thai Sour Orange Curry, Thai Aromatic Curry, Thai Green Curry, Thai Red Curry, hingga Dessert Corner yang menyajikan beragam dessert khas Thailand di antaranya Mango sticky rice/khao niew mamuang, Man sampalang cheum/Cassava Thailand, Thapthim krop/es ala Thailand, Khanom Tom, dan masih banyak lagi.

Mengerti Kebutuhan Konsumen, Inilah Kunci Sukses Epson Indonesia 20 Tahun Berkiprah Di Tanah Air

Alila Solo selalu memberikan sajian berbeda, terlepas dari makanan dan minumam tentu saja Alila juga memberikan tawaran menarik untuk tamu menginap.

Alila Hotel menawarkan “Fresh Start Escape” stay offer dengan hanya Rp 875.000 nett per malam. Anda akan mendapatkan pengalaman menginap tak terlupakan yang bisa dinikmati dengan periode stay hingga 31 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya