Solopos.com, SOLO — Delegasi dan tamu undangan Forum Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) Group of Twenty (G20) menghadiri acara jamuan makan di Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Selasa (5/7/2022).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Acara Welcome Dinner di Keraton Solo tersebut untuk mengawali pertemuan kedua TIIWG G20 yang diselenggarakan di Kota Solo mulai 5-7 Juli 2022 di Hotel Alila Solo. Sejumlah tamu tiba di Kori Kamandungan menggunakan armada yang disiapkan Pemkot Solo. Pertemuan G20 akan berlangsung pada 5-7 Juli 2022. Dalam acara Welcome Dinner tersebut Keraton Solo telah menyiapkan berbagai hidangan makanan dan minuman serta pertunjukan seni.

 

Mobil pembawa delegasi TIIWG G20 tiba di Kori Kamandungan, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Selasa (5/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah delegasi dan tamu undangan memasuki Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat untuk mengikuti acara welcome dinner, Selasa (5/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi