Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO – Youtuber Atta Halilintar dilaporkan atas dugaan penistaan agama. Laporan tersebut disampaikan oleh Ustaz Ruhimat. Hal itu berasal dari salah satu video yang memperlihatkan Atta Halilintar mempermainkan gerakan salat.

Sampai saat ini, Atta Halilintar belum memberikan tanggapan. Namun, lewat akun Instagram-nya Atta Halilintar menegaskan dirinya hanya manusia biasa yang tidak sempurna.

“Memakai namaku untuk menipu. Menyunting videoku untuk memburukkan namaku. Memelintir cerita dan kontenku untuk menaikkan cerita mu. Tuhan aku manusia biasa yang tidak sempurna,” buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Atta Halilintar menegaskan dirinya bukanlah orang baik. Dia pun berharap kepada Tuhan agar diberi kekuatan untuk selalu bersabar.

“Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. Selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, keluargaku, orang-orang yang aku sayang. Dan semua orang yang bergantung hidup denganku Love u God. Atta -Hamba Mu-," sambung dia.

Selain Atta Halilintar, Ustaz Ruhimat juga melaporkan Gunawan Swallow. Laporan itu dibuat lantaran Gunawan Swallow dianggap sengaja menyebarkan video tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten