SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO – Youtuber Atta Halilintar menanggapi gosip miring tentang kedekatannya dengan pedangdut LA. Bahkan, menurut kabar yang beredar Atta Halilintar sempat menginap bersama artis berinisial LA tersebut.

Kabar tak sedap itu membuat Atta Halilintar terkejut. Atta Halilintar menegaskan kabar itu tidak benar. Dia bahkan terkejut dengan kabar tersebut. Apalagi ada foto yang diduga menguatkan kabar itu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Barusa saja klarifikasi kabar itu ke Atta. Dia hanya bilang, wah bikin-bikin berita itu,” kata Sunan Kalijaga sekalu kuasa hukum Atta Halilintar seperti dikabarkan Okezone, Rabu (30/10/2019).

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, kabar tak sedap itu bermula dari cerita @lageledek yang bercerita melihat pria yang namanya disamarkan menjadi Geledek masuk ke apartemen dengan LA.

Kebetulan si pemilik akun @lageledek tinggal di dekat apartemen tempat Geledek dan LA berkencan.Cerita tersebut membuat warganet berspekulasi artis yang dimaksud adalah Atta Halilintar dan Liza Aditya. Sebab, Atta Halilintar memang sering dipanggil Geledek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya