Asyik, Ada Promo Menarik Dari Nava Hotel Saat PPKM Darurat

Nava Hotel punya cara tersendiri untuk menjaga hunian selama perpanjangan PPKM Darurat, yakni dengan memberikan berbagai promo menarik.

 Promo menarik Nava Hotel. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Promo menarik Nava Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Nava Hotel punya cara tersendiri untuk menjaga hunian selama masa perpanjangan PPKM Darurat, yakni dengan memberikan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah promo bagi tamu yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

Nah tamu yang sudah vaksin cukup menunjukkan sertifikat vaksinasi, sudah berhak mendapatkan harga yang lebih murah. Yaitu Rp375.000 per malam menginap di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar, room only tanpa sarapan.

Selain itu, ada juga promo bagi tamu yang merayakan ulang tahun di Nava Hotel. Cukup membayar harga paket Rp75.000 per orang minimal 15 orang, maka ada kado special, voucher menginap. Tawaran menarik lainnya, paket favorit tamu romantic dinner atau makan malam romantis. Jika semula Rp600.000 sudah termasuk dekorasi meja dan set menu pilihan yang lezat, kini bayar Rp700.000 sudah termasuk menginap di Nava Hotel.

Baca juga: Penyekatan Jalan Karanganyar Diperpanjang, Flyover Palur Masih Ditutup

Masih ada lagi promo menarik bagi tamu yang enggan bepergian di masa PPKM ini, Nava Hotel juga memiliki program Pay Now Stay Later. Di mana tamu bisa membeli voucher menginap yang memiliki validasi 3 bulan dengan harga special.

Mulai dari Rp399.000 per malam tamu sudah bisa stay di Nava Hotel termasuk dengan sarapan. Caranya pun mudah, cukup memesan melalui whatsapp atau telepon (0271) 6901086. Langsung mendapatkan paid voucher yang bisa digunakan kapan saja baik hari kerja ataupun weekend dengan validasi 3 bulan.

Baca juga: Masa PPKM Darurat, Seluruh Karyawan Nava Hotel Tawangmangu Divaksin

Beragam Promo di Nava Hotel

Selanjutnya , kayu arum coffee shop yang saat ini menjadi salah satu tempat favorit tamu untuk menikmati kopi. Juga menghadirkan promo buy 2 get 1 free fresh brew coffee bagi tamu Nava Hotel. Tamu bisa memilih salah satu dari 6 signature kopi yang ada di Kayu Arum.

“PPKM Darurat ini membuat kita semakin kreatif dan inovatif lagi. Ada beragam paket promo menarik bisa menjadi pilihan tamu yang ingin menginap ataupun mengadakan kegiatan di Nava Hotel. Sebagai bentuk dukungan kepada program vaksinasi dari pemerintah, Nava Hotel memberikan harga spesial bagi mereka yang sudah vaksin. Termasuk program pay now stay later, di mana tamu yang enggan bepergian saat ini bisa membeli voucher kamar dan dipakai dilain waktu. Kami berharap adanya berbagai penawaran ini, dapat menarik tamu untuk bisa menginap di Nava Hotel. Tentunya dengan dengan aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto, Rabu (21/7/2021).

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Ekspedisi Energi 2021 Berikan 9 Rekomendasi Ini untuk Pemerintah

Bila berbicara ekonomi, dua hal utamanya yaitu pangan dan energi dan ekspedisi dilakukan untuk memotret peta energi di Jateng.

Kemenkeu Beri Keringanan Utang 1.292 Debitur Kecil Senilai Rp20,48 M

Kemenkeu memberikan keringanan utang kepada 1.292 debitur kecil senilai Rp20,48 miliar dengan nilai outstanding sebesar Rp80,42 miliar per 15 Oktober 2021.

Inilah Capaian Pemerintah dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Saat Pandemi

Terkait program pemulihan ekonomi nasional, Airlangga menjabarkan per 15 Oktober 2021 anggaran PEN telah terealisasi sebesar Rp428,21 triliun atau 57,5 persen dari pagu Rp744,77 triliun. 

Insan Perhotelan Suarakan Aspirasi Soal CHSE kepada Pemprov Jateng

Kali ini sertifikasi CHSE tidak lagi difasilitasi pemerintah, sehingga masing-masing hotel harus mengupayakan secara mandiri dan berbiaya.

Sambut Investasi, Keandalan Listrik di Papua Terus Berlanjut Pasca PON

Berakhirnya PON XX Papua bukan berarti pembangunan selesai. PLN Berkomitmen untuk terus meningkatkan keandalan suplai listrik Tanah Papua.

Astra Life Luncurkan Kampanye #BetterSandwichGen

BPS menyebutkan bahwa 78.27% sumber pembiayaan rumah tangga lansia ditopang oleh anggota rumah tangga yang bekerja.

Naik Lagi Nih! Simak Harga Emas Pegadaian, Jumat 22 Oktober 2021 

Harga emas hari ini di Pegadaian, Jumat (22/10/2021) untuk logam mulia Antam ukuran 2 gram mencapai Rp1.853.000.

Banting Setir, Atlet Bulutangkis Ini jadi Pengusaha Warung Gongso Solo

Warung Gongso merupakan usaha yang ide Dhaka Yudha Sakti datang dari kegemaran keluarga terhadap resep menu makanan yang dimasak dengan cara digongso.

Krisis Energi Melanda Dunia, Ini Pengaruhnya untuk Indonesia

Tingginya permintaan energi seiring dengan pemulihan ekonomi tapi tak dibarengi dengan ketersediaan pasokan memadai, membuat harga gas alam dan batu bara melonjak.

Dipesan Tamu World Superbike, Hotel di Mataram Hampir Fully Booked

sejumlah hotel di Mataram sudah menerima reservasi atau pesanan kamar dari tamu kegiatan World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, 19-21 November 2021.

Pertashop Dorong Bangkitnya Ekonomi di Tengah Pandemi

Pertashop Pertamina diharapkan bisa jadi upaya mendorong pemerataan akses energi dengan tujuan membangkitkan kembali ekonomi di tengah pandemi.

Dukung Percepatan Digitalisasi Daerah, Grab & OVO Rilis Patriot di Solo

Program Akselerasi Transaksi Online Pemerintah (Patriot) diresmikan di Solo, Kamis (21/10/2021). Patriot merupakan program yang diluncurkan Grab bekerja sama dengan OVO.

Jumlah Wisatawan Meningkat, Pemkot Jogja Batasi Pengunjung

Pada PPKM Level 2 di DIY, Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mengantisipasi kemungkinan meningkatkan jumlah wisatawan.

Aturan Baru: Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Pesawat dan Kereta

Anak usia di bawah 12 tahun bisa diajak naik pesawat hingga kereta api antarkota namun ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.

BNI Luncurkan BNI Xpora untuk Dukung UMKM Go Global

BNI memperkenalkan BNI Xpora yang telah memberikan layanan di 7 kota yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Jangan Terkecoh! Ini Beda Pinjol Ilegal dengan Pinjol Legal

Pemerintah melakukan penindakan tegas terhadap pinjol ilegal, sedangkan pinjol-pinjol lain yang legal sudah ada izin, sah, dipersilakan berkembang.