Asix Token Ludes Terjual di Acara Presale, Ashanty Pusing

Ashanty pusing lantaran Asix Token yang dijualnya itu langsung ludes terjual dalam acara presale.

 Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

SOLOPOS.COM - Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Dagangan Ashanty berupa Asix Token ludes terjual dalam acara presale. Hal ini diumumkan isteri Anang Hermansyah melalui akun Instagram resminya @ashanty_ash pada Kamis (27/1/2022).

Ashanty pusing lantaran Asix Token yang dijualnya itu langsung ludes terjual dalam acara presale. Token kripto ini akan di-launching pada Jumat (28/1/2022).

PromosiGalaksi Tanpa Materi Gelap Bikin Bingung Astronom

Hingga Kamis (27/1/2022) pukul 21.45 WIB, unggahan Ashanty tentang barang dagangannya berupa Asix Token itu telah disukai sebanyak 37.903 kali. Bukan hanya itu, keberhasilan ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini juga menuai beragam pujian.

“Pusing dehh semalem presale ludes lagiii hehehe bisa beli pas launching nya yaa tgl 28 besok.. beli apa sii?? Beli Token Asix lahhh di feed sebelum foto ini ada video cara pembelian nya yah guys (do your own research). Jangan lupa gabung digrup telegram kita yaaa,” tulis Ashanty seperti dikutip dari @ashanty_ash pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga:  Diharamkan MUI dan Muhammadiyah, Minat Investasi Kripto di RI Surut?

Bahkan Aurelie Hermansyah ikut mengomentari Asix Token milik yang langsung ludes terjual tersebut. “Mommy kece banget deh,” puji isteri Atta Halilintar itu.

“Alhamdulillah laris manis ..sukses bunda,” tulis warganet.

“Alhamdulillah Bunda Ashanty laris manis Barokallah,” puji warganet lainnya.

“Selamat bunda to the moon,” ujar warganet lainnya.

Tak sedikit warganet menanyakan bagaimana cara mendapatkan Asix Token tersebut. “Cara beli token asix gmn ya?” tanya warganet.

Baca Juga: Rambah Dunia Digital, Syahrini Sukses Jual 18.000 NFT

“Caranya gimn bun gabungnya i ingin banget gabung dan belajar,” tanya warganet lainnya.

Sementara itu, CEO IDM Token MC Basyar mengaku cukup terkejut dengan antusiasme masyarakat sehingga Asix Token ludes terjual dalam waktu kurang dari satu menit. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya dia melihat hal ini selama dirinya menyelami dunia kripto. “Seumur-umur saya main trading kripto, ini yang pertama dan Alhamdulillah itu Indonesia dan aku yang develop dan kerjasama sama Bunda (Ashanty) dan mas Anang. Luar biasa banget,” kata Basyar dalam video bertajuk Presale Token ASIX Malam Ini, Siap-siap Jadi Milyarder!! yang diunggah di kanal YouTube Ngobrol ASIX milik keluarga Anang Hermansyah, Kamis (27/1/2022).

Dipandu oleh Ashanty, Basyar menceritakan bahwa setelah ludes terjual pada saat private sel, masih ada orang yang bertanya bahkan memaksa untuk membeli.

“Ada yang maksa ‘bang boleh beli lagi nggak?’ Oh nggak bisa. Karena semua kan ada tokenomicsnya, ada nilai ekonomi token yang harus kita sesuaikan. Jadi kita nggak boleh jadi developer mentang-mentang ada yang mau beli, kita langsung jual,” ungkapnya. Lebih lanjut, Basyar menuturkan bahwa Asix token merupakan token utility atau memiliki use case yang berada di atas jaringan blockchain binance.

Baca Juga: Restoran Pertama NFT Dibuka 2023, Biaya Jadi Member Rp200 Jutaan

Rencananya, ada tiga project yang akan dibuat. Pertama, Congklak Game P2E (pay to earn), dimana orang-orang bisa mengumpulkan poin dan mendapatkan uang. Uang tersebut dalam bentuk stable koin dan bisa ditukar di Binance USD.

Di project kedua, ada Marketplace NFT. Basyar mengaku dirinya terinspirasi oleh Anang sehingga tertarik untuk membuat marketplace asli Indonesia. “Mas Anang bilang bahwa Indonesia adalah negara super power budaya, kenapa kita nggak bikin marketplace,” katanya. Kemudian untuk project ketiga ada Nusantara Land Metaverse yang akan diluncurkan di Q3.

“Artinya Asix Token itu digunakan untuk tiga proyek itu. Tapi karena ini kripto aset sama kayak emas, nanti harganya semakin lama semakin naik karena banyak yang mau beli,” jelas Basyar. Asix Token ini akan diluncurkan pada Jumat (28/1/2022) besok.

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

5 Abad Perjalanan Panjang Inggris Legalkan LGBT Melalui Reformasi Hukum

+ PLUS 5 Abad Perjalanan Panjang Inggris Legalkan LGBT Melalui Reformasi Hukum

UU Buggery yang disahkan parlemen Inggris pada masa pemerintahan Henry III pada 1533 menyatakan homoseksual merupakan perbuatan ilegal. Lima abad kemudian, tepat pada 17 Juli 2013, Inggris melegalkan pernikahan sesama jenis melalui reformasi undang-undang.

Berita Terkini

Lirik Lagu Lara - Difki Khalif feat Ariel Noah

Di bawah ini terdapat lirik lagu Lara dari Difki Khalif feat Ariel Noah, yang telah tayang pada Rabu, 18 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 200.000 kali.

Pemeran Mbah Dok dalam Film KKN di Desa Penari, Aslinya Cantik Loh!

Selalu tampil menyeramkan, siapa sangka pemeran Mbah Dok dalam film KKN di Desa Penari ternyata berwajah cantik?

KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Kesuksesan KKN di Desa Penari menjadikannya sebagai film terlaris sepanjang masa.

Andhika Pratama Klarifikasi Isu Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu menjadi sugar daddy Chandrika Chika.

Nama Dicatut untuk Menipu Orang, Raffi Ahmad Sedang Kumpulkan Bukti

Terkait pencatutan nama dirinya untuk dugaan penipuan, Raffi Ahmad mengaku tim kuasa hukumnya sedang mengumpulkan bukti.

Pernah Jadi Korban Penipuan, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok pada Penipu

Kepada Uya Kuya, Raffi Ahmad mengaku pernah jadi korban penipuan.

Jejak Cuan Film Nasional

Jatuh bangun film nasional tak menyebabkan industri kreatif ini surut. Pascapandemi layar film nasional kian berkibar.

Deretan Artis yang Jadi Dokter, Siapa Saja?

Berikut ini sejumlah artis Tanah Air yang jadi dokter.

Diramal Punya Kekasih Berinisial A, Siapa Chandrika Chika?

Simak ulasan kabar artis kali ini tentang siapa Chandrika Chika yang kembali jadi perhatian gara-gara ramalan Hard Gumay tersebut.

Waduh! Andhika Pratama Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama yang digosipkan sebagai sugar daddy Chandrika Chika, kok bisa?

Selamat! Rihanna dan A$AP Rocky Resmi Menjadi Orang Tua

Penyanyi pop Rihanna dan rapper A$AP Rocky resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki.

Mantan Agen Sebut Karier Johnny Depp Meredup Karena Tak Profesional

Mantan agen Johnny Depp menyebut karier aktor Hollywood itu sudah lama meredup karena sikap tidak profesionalnya.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (20/5/2022): Ada 1 Film Baru, Mau Nonton?

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 20 Mei 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Sakit Rindu - Yeni Inka feat Kevin Ihza

Di bawah ini terdapat lirik lagu Sakit Rindu dari Yeni Inka feat Kevin Ihza, yang telah tayang pada Jumat, 3 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 330.000 kali.

Erick Thohir Mengupas Kebenaran Cerita KKN di Desa Penari

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengupas kebenaran cerita KKN di Desa Penari.