SOLOPOS.COM - Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Solopos.com, SOLO-Syahrini merambah dunia digital dengan jual non-fungible token (NFT) gambar dirinya. Lewat website, NFT itu dijual seharga US$19.99 atau sekitar Rp286.00.

Ada 18.000 NFT yang dirilis Syahrini  melalui koleksinya tersebut. Koleksinya itu dikelompokkan menjadi berbagai kategori berdasarkan jumlahnya seperti #Huss-Huss-Sanah sebanyak 3.240 NFT, hingga #MajuMundurCantik 1.380 NFT.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

NFT ini merupakan kerja sama antara Syahrini dengan NFT Kings Pro dan PT Anak Gaul Jaksel.  Avatar ini diklaim memiliki kemampuan lebih kuat untuk menambang daripada avatar biasa. Pengguna bisa membeli avatar ini dengan token Binance.

Syahrini memberi nama koleksinya Metaverse yang sudah bisa dibeli mulai 14 Desember 2021 lalu.  Sebagai informasi, NFT merupakan aset digital yang mewakili objek di dunia nyata. Contoh dari NFT itu sendiri adalah lukisan, seni musik, item dalam game, hingga video pendek.

Baca Juga: Bakal Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Bikin Perjanjian Pranikah

Sementara Syahrini jualan NFT miliknya dalam bentuk beberapa kartu berisi animasi dirinya. Dengan nuansa lilac, Syahrini tampil mengenakan jilbab dan kacamata hitam. Produk digital tersebut diklaim sebagai NFT berhijab pertama di dunia.

Tanpa perlu menunggu lama, NFT yang baru diluncurkan Syahrini laris manis. Buktinya, dalam waktu beberapa jam, animasi digital itu ludes terjual.

“Aku mau berterima kasih kepada kalian. NFT pertamaku habis terjual setelah diluncurkan,” ucap pelantun Sesuatu itu melalui laman Instagram @princessyahrini seperti dikutip pada Senin (20/12/2021).

Tak hanya sekadar kartu, Syahrini akan mengembangkan produk tersebut lebih luas lagi lewat Metaverse. Metaverse ini akan berisi tur game yang bisa dimainkan penggemar sang Incess.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Choi Siwon Super Junior Kembali Sapa Penggemar

Lewat Instagram miliknya, isteri Reino Barack ini juga menampilkan beberapa kartu lain dengan berbagai warna dan juga penampilan. Tengok saja nuansa gold hingga desain elegan berlatar tangga yang ini. Hal tersebut seolah mewakili jati diri Syahrini sebagai seorang Princess.

Keberhasilan artis yang kerap tampil glamor ini dalam menjual NFT koleksinya menuai pujian baik dari warganet maupun rekan sesama artis. Bahkan sang suami ikut memberikan ucapan atas keberhasilan isterinya berjualan NFT dan sukses ludes terjual itu.

“@princessyahrini congratulations my love,” tulis Reino Barack.

“MasyaAllah so proud of you my beautiful sister,” tulis warganet.

Baca Juga: Vaksin Sputnik V Lebih Tangguh Lawan Omicron Dibandingkan Pfizer

“Yazzz queen,” tulis Renny Sutiyoso.

“Wah congrat my princes,” tulis Rinaldy.

“Kerennnnn !!!! Congratssss teteuh incess luvss!” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya