SOLOPOS.COM - Lola Taylor. (Instagram)

Solopos.com, MOSCOW – Vaksin Corona menjadi sesuatu yang sangat dinantikan di tengah pandemik penyakit virus Corona (Covid-19) yang terjadi saat ini. Seseoang pun menawarkan hadiah khusus bagi penemu vaksin ini. Apakah itu?

Gatot Ajak Salat Berjemaah di Tengah Corona, MUI Singgung Kisah Nabi

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Seorang artis porno asal Rusia, Lola Taylor, dikabarkan menawarkan imbalan spesial bagi siapa saja yang bisa menemukan vaksin virus Corona. Atas kerja keras itu, ia menawarkan sebuah kemesraan dengan sang penemu.

Dikutip dari Suara.com yang melansir Sputnik News, Kamis (19/3/2020), tawaran ini disampaikan melalui sebuah video dalam Instagram Story milik Lola Taylor.

Curhat Pasien Sembuh dari Corona Soal Makanan Saat Diisolasi di RS

Dalam video itu, ia mengelukan tak bisa keluar rumah. Ia bisa masuk penjara jika nekat meninggalkan rumah karena dianggap melanggar aturan karantina.

Pemerintah Rusia memberlakukan karantina baginya lantaran ia pernah bepergian ke Italia belum lama ini. Lola harus menjalani karantina selama dua pekan.

Tak Boleh Tolak Pasien, Rumah Sakit Kesulitan Dapatkan APD

Perempuan berusia 27 tahun itu juga mengaku bosan dengan makanan siap saji yang disantapnya di rumah. Ia ingin bisa segera keluar dan mencari makanan lain.

Kejengahannya berada di rumah itulah yang membuat Lola menawarkan "keakraban" dengan siapapun yang bisa menemukan vaksin virus Corona. Namun, tidak ditegaskan apakah tawaran ini serius atau hanya candaan semata.

Harga Gula Mahal, PG Gula Rejo Agung Madiun Akan Gelar Operasi Pasar

Postingan pemilik nama asli Lyubov Bushuyeva ini pun kontan berhasil menarik perhatian warganet. Imbalan itu disebut-sebut bisa menjadi motivasi para ilmuwan untuk bekerja lebih keras menemukan vaksin Corona.

"Tak ada cara yang lebih bagus dari ini bagi ilmuwan muda untuk termotivasi menemukan vaksin tersebut," tulis seorang warganet.

Kabar Terbaru Virus Corona di Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya