SOLOPOS.COM - Ilustrasi memakai parfum. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi berkaitan dengan parfum sangat beragam, namun tidak semuanya mengandung pertanda buruk dalam kehidupan kamu. Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Siapa yang tidak suka bau harum dan karakteristik dari parfum yang dikenal? Bau wangi terhadap hidung kita selalu membuat kita gembira, bukan? Jika penyebab masa-masa indah indera penciuman kita datang saat kita tidur, itu hampir selalu merupakan pertanda baik untuk memiliki mimpi parfum.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di kehidupan nyata, pewangi tubuh ini merupakan salah satu pelengkap penampilan. Tidak sedikit orang merasa tidak percaya diri bila belum menyemprotkan wewangian di tubuh mereka.

Berikut ini sejumlah arti mimpi tentang parfum seperti dikutip dari paramimpi.com pada Selasa (28/2/2023):

1. Mimpi botol minyak wangi

Botol parfum dalam mimpi adalah representasi dari cinta baru yang muncul dalam hidup kamu. Hasrat ini akan datang untuk memberi kamu perubahan positif, sehingga ini dapat digerakkan oleh pertanda baik yang akan datang. Aroma wangi dan kehidupan baru dilambangkan oleh botol ini.

2.  Mimpi tentang aroma parfum

Jika aroma parfum dalam mimpi terasa sangat jelas, itu dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu pada orang-orang di sekitar kamu. Mimpi ini merupakan pertanda bahwa kamu dikelilingi oleh orang-orang yang baik.

Mereka adalah orang-orang yang harus kamu perhatikan seumur hidup. Kamu dapat mengesampingkan semua ketidakpercayaan, karena siapapun yang bersama kamu jauh dari kepalsuan.

3. Mimpi parfum yang tumpah

Arti mimpi minyak wangi tumpah ke lantai mempunyai pertanda kamu akan merasa lebih sulit melakukan tugas kamu. Apa yang tampak begitu mudah akan menjadi begitu sulit. Saat parfum ini tumpah di dalam kamar kamu, waspadalah terhadap gosip dan desas-desus di sekitar kamu. Ini dapat merusak kredibilitas kamu dan menghambat cita-cita kamu baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

4. Mimpi tentang parfum baru

Arti mimpi minyak wangi dengan aroma lain menandakan bahwa kini saatnya untuk berubah. Sama seperti aroma baru yang membawa hal baru ke dalam hidup kamu, saatnya telah tiba untuk mengambil tindakan yang mengarahkan kamu. Faktanya adalah bahwa parfum baru menunjukkan perubahan dalam beberapa bidang sehingga semuanya kembali untuk menyesuaikan diri.

5. Mimpi membeli parfum

Arti mimpi membeli parfum menunjukkan bahwa ada seseorang yang ingin mengambil tempat kamu. Awasi orang-orang di sekitar kamu dan hindari membuka diri kamu terlalu lebar sehingga tidak ada yang menjegal kaki kamu.

Indikasinya adalah bahwa banyak rasa iri pada kamu. Saatnya untuk berhenti dan memikirkan hubungan pribadi agar tidak segera kecewa.

6. Mimpi memakai parfum

Arti mimpi menyemprot parfum ke tubuh lebih sering menunjukkan aspek kepribadian si pemimpi. Ini adalah pertanda kecenderungan besar untuk menyukai pujian dengan ego yang meningkat ketika dihormati di hadapan masyarakat. Ini juga merupakan pertanda bahwa kamu perlu bersikap rendah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya