SOLOPOS.COM - Arti mimpi dipukul sangat beragam. (Ilustrasi/Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Mimpi dipukul oleh orang lain memiliki arti sangat beragam, tergantung dari di bagian tubuh mana yang terkena pukulan. Agar tidak bertanya-tanya simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Memimpikan dipukul atau memukul seseorang memiliki interpretasi yang cukup buruk untuk hidupmu. Sebab mimpi ini melambangkan tentang permasalahan baru yang harus segera kalian hadapi. Tak hanya itu saja, masih banyak kejadian mengejutkan yang tak kalah menghebohkan dan menegangkan lainnya.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Di dunia nyata, memukul orang lain termasuk salah satu bentuk kekerasan fisik dan penganiayaan. Bagi korban penganiayaan atau pemukulan, tentu hal ini menjadi peristiwa traumatis bahkan bisa membuat mereka kehilangan nyawa jika pukulan mengenai organ vital.

Berikut ini sejumlah arti mimpi dipukul dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (24/2/2023):

1.  Mimpi Dipukul di Kepala

Bermimpi dipukul di kepala menunjukkan bahwa kamu akan mulai memikirkan suatu peristiwa yang telah kamu lupakan. Peristiwa ini akan menjadi topik hangat setelah sekian lama dan itu akan mempengaruhi perasaan kamu. kamu mungkin merasa sedih karena masalah itu.

2. Mimpi Dipukul   Pacar

Jika kamu bermimpi dipukul pacar menyiratkan bahwa kamu memiliki musuh atau musuh yang lemah tetapi orang ini sangat pintar dan licik. Dia ada di lingkungan sosial kamu dan mencoba menangkap peluang untuk menyakiti kamu.

3. Mimpi Dipukul di Perut

Arti mimpi dipukul di perut berarti kamu adalah jenis orang yang bergantung pada hal-hal materi. Itu mengacu pada kesalahan dan dosa kamu. kamu akan mendapatkan sesuatu dengan melakukan dosa dan kamu akan menyebabkan seseorang mengalami masa-masa sulit karena sikap kamu yang salah.

4. Mimpi Dipukul di Lengan

Dipukul di lengan adalah tanda masalah belum selesai. kamu berbakat dan mampu tetapi kamu tidak akan dapat menyelesaikan sesuatu karena kemalasan kamu.

5. Makna Mimpi Dipukul di Kaki

Arti mimpi dipukul di kaki menandakan bahwa kamu akan menunda perjalanan di hari-hari berikutnya. Mungkin kamu tidak akan bisa melakukan perjalanan ini. Terkadang hal itu menunjukkan bahwa tempat kamu tinggal lebih baik daripada tempat yang kamu inginkan.

6. Mimpi Dipukul Teman

Dipukul salah satu teman dalam mimpimu, menunjukkan bahwa kamu akan ditipu oleh teman atau kerabat. kamu akan merasa kecewa dan ingin menjauh dari orang itu.

7. Mimpi Dipukul Seseorang

Dipukul seseorang menggunakan tongkat di dalam mimpi mengacu pada orang yang bodoh, pemarah dan tidak baik. kamu akan mengalami kesulitan karena orang-orang ini. Jika kamu dipukul, itu melambangkan kamu didiskreditkan. Itu mungkin menandakan bahwa kamu akan mendapat kabar buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya