SOLOPOS.COM - Ilustrasi bangkrut. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Mengalami bangkrut seperti dialami keluarga Ressa Herlambang tentu bagaikan mendapatkan mimpi buruk, tapi apakah ada artinya ya jika terbawa ke alam mimpi? Simak ulasannya di arti mimpi berikut ini.

Sebagaimana diketahui, Ressa Herlambang kembali muncul dengan membawa kabar tidak menyenangkan keluarganya mengalami kebangkrutan dalam sekejap. Hal itu membuat dia menghilang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bahkan awalnya dia merasa tidak percaya. Ressa Herlambang menganggap orang tuanya sedang mengetes dirinya untuk hidup sederhana.

Berikut ini sejumlah arti mimpi mengalami bangkrut seperti dikutip dari menurutparaahli.com pada Minggu (12/2/2023):

1. Bermimpi Diri Sendiri Bangkrut

Saat kamu memimpikan usaha yang dibangun oleh diri sendiri mengalami bangkrut jangan sedih dahulu karena tidak memiliki arti jelek. Meski kelihatannya mimpi ini akan memberikan sebuah luka bagi orang yang merasakannya.

Namun dalam mimpi, bangkrut ini mengisyaratkan adanya suatu pertanda yang cukup baik loh. Ini jadi sinyal bahwa diri anda akan segera menduduki puncak kesuksesan di dalam bidang apapun. Maka dari itu jangan berpikiran negatif dahulu dan jangan jadikan mimpi ini sumber ketakutan. Tetapi kebalikannya, jadikanlah mimpi ini sebagai motivasi dan bentuk kepercayaan diri agar nantinya segala usaha yang akan dijalankan dapat berjalan sesuai harapan.

Lewat mimpi ini pula menjadikan diri anda sebagai sosok yang penuh bakat, pekerja keras, berpikiran cerdas dan menjadi teladan bagi orang terdekat.

2. Makna Mimpi Bisnis Bangkrut Mendadak

Di balik mimpi bisnis mengalami bangkrut secara mendadak ini menyimpan sbeuah arti yang tidaklah baik. Ditunjukkan bahwa kamu akan dihadapkan oleh sebuah masalah yang sangat besar. Selain itu anda juga akan mendapat tekanan batin yang membuat tidak nyaman. Dan ada beberapa kejadian pula yang terjadi menghampiri kamu dengan secara tak terduga.

3. Bermimpi Bangkrut Secara Perlahan

Untuk kamu yang bermimpi bangkrut namun perlahan demi perlahan dengan sebuah tahapan, melalui mimpinya ini menyimpan sebuah makna yang tidak terlalu buruk.

Adapun pesan tersirat yang terdapat pada mimpi ini terkait dengan penghasilan yang anda dapatkan akan stuck atau diam ditempat saja. Dengan begitu membuat diri anda tidak akan mengalami peningkatan sedikit pun terkait dengan pendapatan. Hingga berdampak pada kehidupan yang tidak berkembang.

4. Bermimpi Bangkrut bagi Seorang Wanita

Apabila kamu adalah seorang wanita dan pernah mimpi mengalami bangkrut maka berhati-hatilah karena memiliki arti tidak baik. Berdasarkan dari mimpinya kamu akan mengalami sebuah patah hati yang begitu sangat hebat. Akan ada sebuah pertengkaran antara anda dengan pasangan yang membuat hubungan cinta berada di ujung tanduk atau perpisahan.

5. Bermimpi Membangun Usaha dan Langsung Bangkrut

Jika pernah mengalami mimpi bangkrut saat sedang merintis usaha, maka bunga tidur ini membawa sebuah arti atau pertanda yang jelek. Adapun mimpinya ini membuat anda akan mendapat celaan dari orang terdekat.

Hal ini disebabkan banyak orang yang iri atas segala pencapaian yang berhasil didapatkan. Oh iya mimpinya juga sekaligus jadi peringatan buat anda untuk selalu berhati-hati sebab akan ada seseorang yang mencoba untuk mencelakai diri anda dan membuat hidup anda menderita dengan kebangkrutan yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya