SOLOPOS.COM - Ressa Herlambang bertemu Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Ressa Herlambang senang akhirnya bisa bertemu Raffi Ahmad setelah satu dekade tidak jumpa. Momen pertemuan itu dibagikan oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/2/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Ressa Herlambang mengaku bahagia karena Raffi tidak mempermasalahkannya sedikitpun soal keadaannya.  “Alhamdulillah sudah ketemu saya, dia langsung kangen dan senang,” kata Ressa Herlambang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat bertemu, Ressa Herlambang mengaku utang Rp5 juta yang dia pinjam 2010 lalu telah diikhlaskan oleh Raffi Ahmad. Dia pun berterima kasih kepada suami Nagita Slavina itu karena telah membantunya dalam kondisi benar-benar terpuruk.

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi Ressa, yang terpenting silaturahmi hampir 12 tahun tak berjalan akhirnya terjalin kembali.  Saya senang dia juga sudah ikhlas, mudah-mudahan ke depannya silaturahmi kami terus dan ketemu lagi sama dia. Karena aku sudah ketemu, udah ngucapin terima kasih langsung Raffi tadi senang, bro bangkit lagi ayo,” katanya.

Ressa mengatakan ketika bertemu dengan Raffi. Dia menceritakan secara detail perihal alasannya meminta bantuan pada 2010 lalu. Pada saat itu suami Nagita Slavina sempat bingung dengan permintaan bantuannya.

Melalui laman Instagramnya, Raffi Ahmad juga membagikan momen bertemu Ressa Herlambang tersebut. “10 tahun lebih ga ketemu Bro @ressaherlambang  Sehat Selalu bro,” tulis Raffi dikutip dari @raffinagita1717 pada Rabu (8/2/2023).

Bahkan Ressa juga mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Sultan Andara tersebut. “Mksh bro @raffinagita1717 orang baik… orang sangat baik… Allah selalu berikan berkah  berlimpah buat bro.. terima kasih atas jasanya,” tulis Ressa Herlambang di unggahan tersebut.

“Akhirnya jumpaaa masya Allah… bantu nolong orang lain temen sendiri gak pernah pamer pamer gak pernah dijadiin konten. Biar orang2 yg  mereka bantu yg menyebarkan kebaikan mereka. Itu lha artinya tangan kanan memberi tangan kiri gak perlu tau,” puji @nindy_prasasti.

“Liat ini inget podcast pas mas ressa bilang punya utang sama Aa Raffi 5 juta tp ga mau dibalikin masya Allah berkah untuk kehidupan Aa Raffi dan mba Gigi,” tulis @eka_basterman26.

“Alhamdulillah akhirnya ketemu,” tulis @iza_yanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya