Arti Mimpi Diabaikan Seseorang Tak Selalu Pertanda Buruk

Arti mimpi diabaikan oleh seseorang, baik pasangan atau pun atasan, tidak selalu pertanda buruk.

Minggu, 2 Oktober 2022 - 21:00 WIB Penulis: Okta Tri Putri Editor: Astrid Prihatini WD | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi diabaikan pasangan. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Di dunia nyata, kita pasti pernah mengalami rasanya diabaikan atau dicuekin oleh orang terdekat, namun bila terjadi di alam mimpi apakah punya arti khusus ya?  Dicuekkin, terlebih oleh orang tersayang, pasti rasanya sangat menyakitkan sekaligus mengecewakan.

Kita yang berharap mendapat respons baik, tapi yang kita dapat hanyalah diabaikan apalagi jika diabaikan oleh orang terdekat pasti kita sungguh kecewa. Bahkan jika sering diabaikan, kita mungkin jadi malas untuk bercerita dengan orang yang mengabaikan kita dan memilih diam karena sudah telanjur kecewa.

Ternyata dalam mimpi pun kita juga bisa diabaikan oleh orang terdekat atau bahkan orang tak dikenal sekalipun. Ketika bangun kita mungkin bertanya-tanya apakah mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda yang buruk karena kita diabaikan ataukah pertanda baik.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Pocong Pertanda Harus Berhati-Hati

Berikut ini sejumlah arti mimpi diabaikan oleh seseorang seperti dikutip dari menurutparaahli.com, Sabtu (1/10/2022):

1.  Diabaikan Gebetan

Seperti yang kita tahu, gebetan merupakan seseorang yang sedang kita sukai dan semua orang mungkin pernah mempunyai gebetan. Jika di dunia nyata gebetan akan membuat kita senang meski hanya melihatnya saja, tapi jika diabaikan gebetan pasti akan sedikit kecewa bukan? Lain halnya di dunia nyata, jika bermimpi diabaikan oleh gebetan kalian maka memiliki pertanda yang baik.

Mungkin dalam waktu dekat ini gebetan si pemimpi akan segera mengalami peningkatan hubungan dengan si pemimpi tersebut. Bisa diartikan bahwa dia akan mengungkapkan perasaannya atau bahkan langsung mengajak si pemimpi ini untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

2.  Diabaikan Keluarga

Meski terlihat mengecewakan, ternyata mimpi diabaikan oleh keluarga memiliki arti yang baik. Mungkin saja si pemimpi akan segera menciptakan kebahagiaan dengan membuat bangga keluarganya. Selain itu, arti mimpi ini adalah si pemimpi mampu memberikan kesejahteraan dan kemakmuran untuk kehidupan diri sendiri serta keluarganya.

Baca Juga: Arti Mimpi Dikejar Anjing Memiliki Pertanda Baik dan Buruk

3.  Diabaikan Orang Tak Dikenal

Di kehidupan nyata, mungkin kita akan kecewa sekaligus bingung jika mengajak ngobrol orang tak dikenal tapi diabaikan. Dan mungkin kita berpikir apakah kata-kata kita menyinggung orang tersebut sehingga mengabaikan kita. Tapi ternyata jika kita bermimpi diabaikan orang tak dikenal memiliki arti yang baik jadi tak perlu khawatir. Dalam waktu dekat, si pemimpi akan segera melangsungkan pernikahan dengan pasangannya dan menjalin kehidupan yang diliputi kebahagiaan.

4.  Diabaikan Atasan

Lain halnya jika di dunia nyata kita diabaikan atasan pasti merasa kecewa, ternyata mimpi diabaikan oleh atasan atau bos merupakan pertanda yang bagus. Dalam waktu dekat si pemimpi akan segera dipromosikan untuk kenaikan jabatan dan dapat menunjukkan bahwa si pemimpi bisa bertanggung jawab atas hal yang dibebankan.

5. Diabaikan Rekan Kerja

Arti mimpi diabaikan oleh rekan kerja ternyata merupakan pertanda yang baik. Menurut primbon, mimpi yang buruk akan berbalik menjadi hal baik di kehidupan nyata. Bahkan jika kalian bermimpi diabaikan oleh rekan kerja, arti mimpi ini adalah si pemimpi sangat disenangi oleh teman-teman kerjanya.

6. Diabaikan Pacar

Lain halnya dengan arti mimpi diabaikan gebetan, arti mimpi diabaikan pacar ternyata merupakan pertanda buruk. Arti mimpi ini berkaitan dengan hubungan percintaan si pemimpi dengan pasangannya karena dalam waktu dekat hubungan ini akan segera berakhir.

Baca Juga: Arti Mimpi Melahirkan Bukan Pertanda Buruk

Bisa jadi karena kondisi keuangan si pemimpi yang kurang stabil dan membuat pasangannya malu menjalin hubungan. Atau karena pacar si pemimpi telah mempunyai kekasih yang jauh lebih mapan dibanding si pemimpi tersebut.

7.  Diabaikan Suami atau Istri

Arti mimpi diabaikan suami atau istri dalam rumah tangga ternyata memiliki pertanda yang kurang baik. Sama halnya dengan diabaikan yang membuat kecewa, arti mimpi ini pun akan membuat si pemimpi mengalami kekecewaan yang mendalam karena pasangannya.

Mungkin saja si pemimpi telah membuat rencana bersama pasangan jauh-jauh hari, tapi ternyata tidak direspon pasangan atau bahkan ditolak olehnya.

8. Diabaikan Saudara

Arti mimpi diabaikan oleh saudara ternyata gambaran dari masalah yang dimiliki dengan saudara-saudara si pemimpi. Bisa jadi karena adanya kesalahpahaman yang dibuat oleh si pemimpi sehingga memancing amarah saudaranya. Oleh karena itu, sebaiknya segera luruskan kesalahpahaman ini agar masalah cepat selesai.

Baca Juga: Beginilah Arti Mimpi tentang Naga yang Perlu Diwaspadai

9. Mimpi Diabaikan Ibu

Arti mimpi diabaikan oleh ibu merupakan pertanda buruk, si pemimpi mungkin telah melakukan kesalahan yang membuat ibunya atau bahkan keluarganya merasa sangat kecewa. Tentu hal ini akan membuat perasaan si pemimpi sangat sedih, maka dari itu segera perbaiki kesalahan tersebut.

10. Mimpi Diabaikan Teman atau Sahabat

Arti mimpi ini merupakan gambaran tentang hubungan pertemanan atau persahabatan si pemimpi yang mengalami masalah hingga timbul rasa penyesalan, marah bahkan kecewa. Oleh karena itu sebaiknya segera perbaiki dan minta maaflah kepada teman atau sahabat karena masalah yang telah diperbuat.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif