SOLOPOS.COM - Ilustrasi berfoto bareng artis idola. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Selain membahagiakan, ternyata mimpi bertemu artis idola juga memiliki arti atau pertanda tersendiri loh. Ya, bertemu sosok yang kita puja meski hanya bunga tidur tentu membahagiakan.

Bagi kalian yang memuja bintang drama Korea (drakor) misalnya bisa saja sosok bintang tersebut sampai terbawa ke bunga tidur dan terasa seolah-olah itu kejadian di alam nyata. Ketika terbangun, kita bisa senyum-senyum sendiri.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Berikut  arti mimpi bertemu artis idola seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (14/7/2022):

1. Pertanda Keberuntungan

Mimpi bertemu artis idola bisa menandakan adanya keberuntungan yang akan datang. Keberuntungan ini bisa berbagai macam mulai dari rezeki yang lancar, kemakmuran, kesehatan, dan lainnya.

Baca Juga: Arti Mimpi Terkait Sepatu, Pertanda Baik atau Buruk?

2. Pertanda Harus Bekerja Keras

Mimpi bertemu dengan artis juga bisa menandakan agar kamu harus bekerja keras untuk mewujudkan impianmu. Mimpi bertemu artis idola juga menunjukkan bahwa kamu ingin sekali bertemu mereka yang telah menghibur kamu dengan karyanya

3. Peningkatan Karier

Jika kamu mengalami mimpi berfoto bareng artis idola, maka itu menandakan bahwa keberuntungan kamu akan meningkat. Dipercaya pekerjaan dan karier kamu juga akan maju dengan cepat.

Baca Juga: Arti Mimpi Bersetubuh Menurut Islam

4. Bisa Pertanda Belum Beruntung

Mimpi bertemu artis terkenal ternyata bisa diartikan sebagai kesuksesan yang tertunda di tengah jalan. Bisa jadi artis yang muncul di mimpi kamu adalah artis yang terkenal bukan karena karyanya, melainkan karena kontroversinya. Hal ini bisa menandakan kamu kurang beruntung dan harus berani keluar dari zona aman.

5. Pertanda Kerugian

Nah jika kamu bertengkar dengan artis tersebut bisa jadi menandakan adanya kerugian. Bisa jadi kamu akan mengalami kejadian buruk. Sebaliknya, jika kamu mimpi berteman dengan artis atau berbicara dengan artis tersebut bisa jadi menandakan adanya keberuntungan dan bisnis yang makmur.

Baca Juga: Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang Lain, Apa Artinya?

6. Pertanda Buruk

Jika kamu mimpi bersahabat dengan artis idola, bisa jadi ini menandakan pertanda buruk. Arti mimpi artis ini menunjukkan pesan yang kurang menyenangkan. Bisa jadi mimpi itu membawa tanda bahaya atau musibah yang akan segera kalian alami.

7. Kehidupan yang Nyaman

Mimpi bertemu artis idola dan jatuh cinta padanya bisa menjadi pertanda baik buat kamu. Ini bisa menandakan bahwa kamu akan menjalani kehidupan yang mudah dan nyaman serta penuh rasa syukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya