SOLOPOS.COM - Ilustrasi angin kencang. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Di musim hujan seringkali disertai pula dengan angin kencang, jika terjadi di alam mimpi apakah punya arti ya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Bencana alam yang terjadi di musim hujan bukan hanya banjir dan tanah longsor, melainkan juga angin ribut. Jika bencana alam ini terjadi bisa merobohkan bangunan, pepohonan, dan menimbulkan kerusakan hingga korban jiwa.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Dalam kadar normal, angin memang menyejukan dan diperlukan oleh manusia. Namun jika yang terjadi adalah angin ribut tentu jadi hal menakutkan.

Baca Juga: Video Puting Beliung Terjang Pabrik DDT di Tasikmadu Karanganyar Viral

Berikut ini arti mimpi terkait angin seperti dikutip dari paramimpi.com pada Minggu (23/10/2022):

1. Mimpi angin merobohkan bangunan

Saat kamu bermimpi angin yang merobohkan bangunan, ini mengungkapkan bahwa kamu tidak memiliki kendali atas hidup kamu sendiri. Kapanpun angin bertiup, ini akan menjatuhkan segalanya. Kamu harus memiliki kemauan keras dan keberanian untuk mengambil alih kendali hidup kamu.

2. Mimpi angin dan hujan

Saat kamu bermimpi angin dan hujan, ini menandakan bahwa kamu akan menuai apa yang telah kamu tanam. Selain itu, kamu perlu perencanaan dalam pengeluaran atau investasi dan bahkan manajemen yang baik tentang keuangan. Kamu tidak perlu menonjol di pasar keuangan sebagai seorang ahli, tetapi kamu harus memahami cara sederhana untuk menabung setiap hari.

Baca Juga: Berbagai Arti Mimpi Awan yang Menggambarkan Perasaan Si Pemimpi

3. Mimpi terbang bersama angin

Jika kamu bermimpi terbawa angin, ini mengumumkan siklus baru dalam hidup kamu. Ini akan menjadi jalur yang akan membuat kamu merasa senang. Setiap hari, sesuatu yang baru datang dan kamu akan menikmatinya.

4. Mimpi badai yang mendekat

Saat kamu memimpikan badai yang mendekat, ini pertanda bahwa sudah waktunya untuk bersiap pada apa yang akan datang. Itu akan menjadi tantangan yang luar biasa. Jangan takut untuk menghadapinya! Kamu tahu bahwa kamu akan dapat mengatasi rintangan apapun yang mungkin muncul selama badai.

5. Mimpi angin menghalangi jalan

Jika kamu bermimpi bahwa angin menghalangi kamu untuk berjalan, berhati-hatilah! Seseorang yang tidak dapat kamu kenali akan mencoba menghentikan langkah kamu untuk mencapai tujuan kamu. Seperti yang bisa kamu bayangkan, ini adalah alasan iri hati, keserakahan, dan kejahatan murni. Kamu perlu meindungi diri dari manusia ini.

Baca Juga: Arti Mimpi Banjir Tak Selalu Pertanda Buruk

6. Mimpi angin dan pasir

Angin dan pasir dalam mimpi melambangkan bahwa sesuatu yang kamu perjuangkan dengan susah payah, ini akan terbuang sia-sia. Satu-satunya hal yang akan tersisa adalah pembelajaran tentang hal-hal yang tidak dapat kamu kendalikan.

Baca Juga: Arti Mimpi Anak Terbawa Arus Banjir yang Mewakili Perasaan Si Pemimpi

7. Mimpi angin kencang

Saat kamu bermimpi angin kencang, ini menandakan bahwa kamu perlu meninjau rencana kamu dan harapan yang kamu hasilkan untuk mencapai apa yang kamu inginkan. Kemungkinan semuanya berjalan salah dan tidak seperti yang kamu harapkan. Kamu perlu menunggu sebentar ketika tanda-tandanya belum menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya