Apple Bakal Produksi Iphone 12 Bulan Depan, Ada 4 Varian
Logo Apple. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Apple dikabarkan sudah akan memproduksi Iphone 12 secara massal pada 2020 mendatang. Namun smartphone terbaru dari Apple itu tentu belum akan langsung dijual setelah diproduksi.

Rekor Kasus Covid-19 Dikaitkan dengan Pelonggaran Aktivitas, Pakar & Gugus Tugas Tak Sepakat

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (11/6/2020), perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu akan menyelesaikan fase kedua Engineering Validation and Testing (EVT). Iphone 12 kabarnya akan hadir dalam empat varian, bukan tiga varian seperti Iphone 11.

GSM Arena menyebut Apple akan meluncurkan Iphone 12, Iphone 12 Pro, Iphone 12 Max, dan Iphone 12 Pro Max. Untuk Iphone 12, akan dilengkapi layar 5,4 inci, Iphone 12 Pro dan Iphone Max dengan layar 6,1 inci, dan Iphone 12 Pro Max 6,7 inci.

Kelanjutan Kasus Asuransi Jiwasraya, Benny Tjoko Sebut Ada Buzzer Jelekkan Dirinya

Tentu kehadiran layar pada Iphone 12 Pro Max itu cukup mengejutkan. Sebelumnya, Iphone 11 Pro Max yang dianggap sudah memiliki layar sangat besar hanya menggunakan ukuran 6,5 inci.

Namun, semua bocoran yang dilaporkan GSM Arena tersebut belum dikonfirmasi pihak manajemen Apple. Apple juga belum mengungkapkan waktu peluncuran Iphone 12, namun diprediksi akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kerugian Akibat Kebakaran Capai Belasan Miliar Rupiah, CEO Candi Elektronik Solo Tak Yakin Asuransi Bisa Menutup



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom