Tutup Iklan
Apple Akhirnya Akui Peluncuran Iphone 12 Bakal Ditunda
Ilustrasi Iphone 12. (Istimewa)

Solopos.com, CUPERTINO -- Apple dalam pertemuan dengan para investor mengonfirmasi akan menunda pengiriman Iphone 12, yang biasanya dilakukan setiap bulan September.

Pengin Minggat dari China, Pabrik Iphone di India Digelontor Rp14 Triliun

"Tahun lalu, kami mulai menjual Iphone pada akhir September. Tahun ini, kami perkirakan pasokan tersedia beberapa minggu kemudian," kata CFO Apple, Luca Maestri, dilansie The Verge, Jumat (31/7/2020).

Apple tidak menjelaskan mengapa Iphone tertunda, namun, kabar tersebut sudah beredar sejak beberapa bulan terakhir. The Wall Street Journal melaporkan produksi Iphone tertunda sekitar sebulan.

Iphone 12 Bakal Dibanderol Lebih Murah Ketimbang Iphone 11?

Qualcomm beberapa waktu lalu mengungkapkan ada ponsel flagship 5G yang akan tertunda tahun ini. Apple biasanya mengadakan peluncuran Iphone pada September, perangkat akan mulai dikirimkan pada akhir bulan.

Belum diketahui apakah Iphone 12 bisa tersedia pada Oktober. Apple pernah menunda pengiriman Iphone X pada 2017 lalu, meski pun diluncurkan bersamaan dengan Iphone 8 pada September.

Tertangkap Seusai Nyolong Iphone, Warga Tipes Solo Dihajar Massa

Iphone X baru tersedia pada November 2017 karena masalah produksi. Selain itu, iPhone XR pada 2018 juga baru beredar di toko pada Oktober karena masalah produksi untuk LCD.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho