SOLOPOS.COM - Ilustrasi bermain HP. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang hanya bermodal handphone, berikut ini ada sejumlah aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa kamu manfaatkan. Bagi kamu yang ingin memanfaatkan gadget kamu untuk menghasilkan uang, simak ulasannya di tips teknologi kali ini.

DANA sendiri merupakan salah satu platform e-wallet yang memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Aplikasi ini juga belakangan menjadi dompet digital andalan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia karena memberikan segudang fitur yang memudahkan bertransaksi.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Selain kamu bisa mendapatkan hiburan di kala bosan, kamu juga bisa menghasilkan uang.  Ada sejumlah aplikasi penghasil saldo DANA  yang aman dan asli terbukti membayar, bahkan ada yang bisa langsung cair Rp500.000.

Berikut ini sejumlah aplikasi penghasil saldo DANA tercepat langsung cair tanpa lama modal rebahan seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (30/3/2023):

1. Snack video

Snack video bisa meraih saldo DANA setiap hari langsung cair mulai dari Rp8.000 hingga Rp50.000, jika pemain berhasil mengumpulkan banyak koin. Cara mendapatkan koinnya yaitu bisa dengan menonton video, check-in setiap hari atau mengundang teman.

Bahkan Snack video juga menghadirkan fitur live streaming dimana pemain bisa meraih hadiah uang dari penonton live streaming mereka.

2. Bling Story

Bling Story merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo DANA yang patut untuk kamu coba juga, dimana aplikasi ini bisa cair hingga Rp500.000.  Cara meraih saldo DANA di Bling Story yaitu bisa dengan membaca berita, menonton video, bermain game atau mengundang teman.

3. TikTok Lite

TikTok Lite juga merupakan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang bila pemain dapat mengundang teman lewat kode undangan.  TikTok Lite bisa langsung cair saldo DANA mulai dari Rp10.000 hingga Rp300.000 bila koin penukaran telah mencukupi.

4.  Neobank

NeoBank atau Neoplus adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan para penggunannya dapat memproses pembayaran atau bahkan menyimpan. Aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan uang dalam bentuk saldo Dana dari berbagai macam promosi, salah satunya adalah mengajak teman untuk berpartisipasi.

Beragamnya produk dan fitur BNC pada aplikasi Neobank merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan nasabah sebagai wujud komitmennya untuk menjadi bank digital dan game changer terdepan dalam industri perbankan digital di Indonesia.

Tidak hanya tabungan Neo NOW dan deposito WOW yang menawarkan suku bunga menarik mulai dari 6% hingga 8%, BNC juga menawarkan berbagai layanan keuangan dan fitur inovatif melalui aplikasi Neobank untuk menjawab kebutuhan transaksi keuangan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak nantinya aplikasi ini akan bisa di gunakan sebagai transaksi online yang bisa di lakukan dengan mudah. Justru aplikasi ini banyak yang menggunakannya karena memang mampu untuk menghasilkan saldo DANA. Tentu saja cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah sekali.

– Pertama download aplikasi Neobank
– Lalu masukkan kode undangan atau kode referral “NKDYU2“ untuk mendapatkan komisi tambahan pengguna baru sebesar Rp25.000.
– Jika aplikasi sudah terbuka masukkan nomor telepon pada kolom yang tersedia.
– Kemudian klik opsi kirim OTP.
– Tunggu sampai pihak Neobank membalas kode OTP tersebut.
– Silahkan verifikasi Kode OTP yang sudah dikirimkan.
– Isi Biodata kamu sesuai dengan identitas.
– Tekan daftar sekarang.

5. GrabPoints

Aplikasi yang memberikan imbalan dalam bentuk poin ketika pengguna menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti mengisi survei atau menonton video.  Nantinya poin tersebut dapat ditukarkan dengan saldo Dana atau hadiah lainnya, lho. Selain itu kamu bisa langsung mendapatkan poin dan rewards saat baru saja mengunduh atau mendaftarkan diri di aplikasi Grab Points.

Poin kamu akan terus bertambah hanya dengan menonton video dan mengisi survei. Selain itu, ada banyak tugas-tugas yang bisa menghasilkan uang bagi pengguna Android pada aplikasi ini.

6. Aplikasi Baca Plus

Aplikasi penghasil saldo DANA berikutnya adalah Baca Plus. Aplikasi ini terbilang sangat cocok bagi kamu penggemar baca artikel singkat mengenai berita-berita informasi terkini dari dalam maupun luar negeri yang tentunya sangat bermanfaat bagi kamu.

Dengan membaca ulasan-ulasan di dalamnya sebanyak mungkin, maka kamu akan mendapatkan reward berupa poin. Bahkan, setiap kelipatan 10 menit, kamu juga akan diberikan reward berupa poin lebih yang tentunya bisa langsung kamu tukarkan ke dalam bentuk Rupiah melalui akun DANA yang kamu miliki.

Selain itu, ada banyak lagi tugas-tugas harian lainnya yang bisa membuat kamu mendapatkan poin. Hal ini membuat kamu berpotensi mendapatkan penghasilan dalam jumlah banyak hanya dengan menggunakan satu aplikasi bernama Baca Plus ini. Namun perlu diketahui, untuk mengkonversi poin terdapat batas minimum, sehingga kamu harus lebih rajin mengumpulkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya