Solopos.com, SOLO — Petugas Juru Bayar dari PT. Pos Indonesia memprioritaskan pelayanan bagi lansia saat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di depan Pendopo  Kantor Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Senin (12/9/2022).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Penyerahan BLT BBM bersubsidi bagi lansia dilakukan terpisah agar dapat segera dilayani yakni petugas mendatangi warga lansia satu per satu di depan pendopo.

Penyerahan BLT BBM bersubsidi yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia mulai diserahkan melalui kelurahan maupun kecamatan di Kota Solo untuk 63.000 penerima manfaat. Setiap keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan Rp500.000 dengan rincian Rp300.000 untuk bantuan subsidi BBM dan Rp200.000 untuk sembako bahan pokok.

 

Petugas memotret lansia penerima BLT BBM saat berada di becak pada pembagian bansos kompensasi BBM di Kantor Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Senin (12/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah Warga penerima manfaat antre saat penyerahan BLT BBM bersubsidi di Pendopo Kantor Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Senin (12/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas dari PT Pos Indonesia mendatangi sejumlah lansia saat pembagian BLT BBM di Kantor Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Senin (12/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi