SOLOPOS.COM - Pengemudi ojol menemani penumpangnya di RS (Facebook/OjolIndonesia)

Solopos.com, SOLO -- Kisah mengharukan terjadi pada penumpang ojek online (ojol). Peristiwa yang tidak diketahui lokasi kejadiannya itu ditulis oleh pengguna akun Facebook Winda Nada Clasika. Dalam tulisan itu, pengguna akun Winda menyebutkan dirinya mual dan muntah saat menjadi menumpang Gojek.

Pengguna akun Winda mengaku saat itu sedang keracunan ikan tongkol yang mengakibatkan badannya memerah, mual, dan disertai muntah. Dia kemudian diantarkan pengemudi ojol ke Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit (RS). Tak hanya mengantar ke RS, pengemudi ojol tersebut sempat menemaninya hingga keluarga datang.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Hasil & Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-18: MU Dipecundangi Juru Kunci, Chelsea Bekuk Spurs

"Sy mau sedikit cerita kejadian tadi sore..Sy pesan gojek minta di antar plg..tp di tengah jalan sy merasa ga enak badan..sekujur badan sy memerah (ternyata sy keracunan makanan alias ikan tongkol," beber pengguna akun Facebook Winda Nada Clasika di grup Facebook Ojol Indonesia, Jumat (15/11/2019).

"Sepanjang jln saya mual dan muntah,. Beruntung bapak gojek nya baik hati dan mau mengantarkan smpai ke rs. Bahkan smpai di tngguin dan dipijitin waktu semasih di UGD. Hanya pas keluarga sy sudah dtg, BPK gojek itu lsng pergi,," imbuhnya.

Menafsirkan Langkah Politik Gibran

Aksi pengemudi ojol tersebut menuai pujian dari netizen di grup Facebook Ojol Indonesia. Banyak netizen yang mendoakan pengemudi ojol tersebut seperti yang dikatakan pengguna akun Sita Aneka Jajanan Halal.

"MasyaAllah...bapak ojol baik hati...smoga Allah senantiasa melindungi dan melancarkan rejekinya bapak ojol...aamii," terang Sita.

Kadin Indonesia Fokus Bina UMKM

Senada, pengguna akun Facebook Diiah Esmeralda mendoakan agar pengemudi ojol tersebut selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. "Baiknya bapa gojek ya Allah sehat terus ya pak semoga mbanya lekas ktmu sma bapa gojek yang nolongin mbanya," lanjutnya.

Wisata Kemukus Sragen Dipermak, Warga Tolak Penutupan Karaoke

Netizen pengguna akun Iie Cii Ailia mengatakan hampir semua pengemudi ojol itu baik dan bisa membantu orang yang berada di sekitarnya.

"Hampir rata' Ojol baik..Kebanyakkan org menyepelekan,membentak,memberi bintang 1,kadang ada juga pesan gofood yg disalahkan Ojol..padahal restonya yg bikin masalah.semua dibebankan ke driver Ojol..perjuangan kerja samapai 15jam kerja,rela ikhlas membantu,asalkan mendapatkan bintang 5..itu lah contoh keihklasan tanpa pamrih..semoga mba cpt sembuh dan untuk bapak dilimpahkan rezeki dan sehat sllu amiinn ya rabb..," kata pengguna akun Lie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya