SOLOPOS.COM - Leader Cherry Bellle Anisa Rahma Chibi (Facebook.com)

Solopos.com, SOLO — Kabar keluarnya Anisa Rahma, 22, dari girl band Cherry Belle semakin santer berembus. Perceraian satu-satunya perempuan muslimah di girl band yang personelnya didominasi wajah oriental itu sepertinya tak mulus.

Semula, sekitar 1 bulan lalu, Anisa dikabarkan sakit sinus, dan diwajibkan istirahat total di rumah. Anehnya, tak sekali pun ia dikabarkan dijenguk personel ataupun manajemen Cherry Belle. Kini, manajemen keartisan Cherry Belle bahkan enggan berkomentar terkait kabar hengkangnya Anisa tersebut.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Seperti diberitakan Solopos.com, sejak sekitar 1 bulan silam, Anisa tak muncul bersama Cherly, Angel, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy, baik saat off air maupun on air. “Lagi sibuk reading sama latihan dance. Soalnya kami sedang mempersiapkn film,” kata Cherly kala ditanya Liputan6.com tentang mengapa Cherry Belle tak kunjung menjenguk Anisa, Sabtu (28/9/2013) akhir bulan lalu.

Sikap yang terkesan tak bersahabat itu itu pun memicu pelbagai spekulasi. Kabar sakitnya Anisa Rahma itu hanya alasan manajemen keartisan Cherry Belle saja? Sulit ditebak memang. Yang pasti, kini berembus kencang kabar Anisa hengkang dari grup vokal yang menjadikannya sebagai member dengan fans terbanyak itu.

Nyatanya,  manajemen keartisan Cerry Belle terkesan bergerak lambat menyikapi kabar keluarnya idola para Insomnisa itu. “Ada waktunya bila memang nanti sudah diketahui kejelasannya,” kilah Deddy selaku manajemen artis Cherry Belle.

Hal itu bisa dipahami mengingat manajemen itu tentunya haruis menanti beberapa persetujuan dari pihak-pihak terkait untuk memberikan keterangan. Di antaranya adalah label dan pihak Anisa sendiri. (Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya