SOLOPOS.COM - Pohon tumbang di kawasan Jl Kol Sugiyono, Nusukan, Banjarsari, Solo, Rabu (13/2/2013). (Istimewa/Hayu S)

Pohon tumbang di kawasan Jl Kol Sugiyono, Nusukan, Banjarsari, Solo, Rabu (13/2/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa/Hayu S)

SOLO–Setelah sebelumnya puting beliung menyerang kawasan Baki, Sukoharjo pada Kamis (7/2/2013), giliran Kota Solo diserang angin kencang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hujan deras disertai angin kencang, Rabu (13/2/2013) sekitar pukul 16.30 WIB menyebabkab kerusakan di beberapa wilayah. Di Kampung Sewu, Jebres, Solo, tepatnya di RT 001/RW 008 , atap rumah di kawasan itu beterbangan.

Tini, salah satu ibu rumah tangga di kawasan Kampung Sewu kepada kru Solopos FM, mengatakan kejadian berlangsung sore tadi. Tak hanya atap rumah yang berterbangan, pohon-pohon di kawasan itu juga bertumbangan.

“Anginnya kencang sekali. Ini genteng-genteng pada terbang semua. Rusaknya ya karena itu genteng-genteng pada terbang, pohon-pohon juga bertumbangan,” katanya.

Disebutkan dia, di dekat rumahnya ada sekitar delapan rumah yang mengalami kerusakan. Lokasi rumah-rumah tersebut berada di utara lapangan Kampung Sewu dan di selatan lapangan.

Dilaporkan juga atap kantor Disdikpora Banjarsari juga mengalami kerusakan. Hingga berita ini diturunkan masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya