SOLOPOS.COM - Ilustrasi pohon tumbang (JIBI/Solopos/Dok)

Angin kencang melanda wilayah Cepogo, Boyolali, mengakibatkan rumah warga roboh.

Solopos.com, BOYOLALI — Puting beliung merobohkan rumah Wahyuni, 43, warga Dukuh Tunggulsari, Desa Sukabumi, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Kamis (9/11/2017). Wahyuni yang saat kejadian berada di dalam rumah tertimba bagian atap hingga mengalami memar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (10/11/2017), hujan lebat disertai angin melanda wilayah tersebut Kamis sekitar pukul 16.30 WIB. Kencangnya angin membuat rumah berdinding papan dan anyaman bambu milik Wahyuni roboh dan salah satu bagian atap menimpa Wahyuni.

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung memberikan pertolongan kepada Wahyuni. Beruntung, wanita yang sendirian tersebut tidak mengalami luka serius. Camat Cepogo Agus Darmawan mengatakan sudah meminta kepala desa setempat agar mengalokasikan dana untuk membangun kembali rumah Wahyuni.

“Rencananya pekan depan bisa terealisasi dengan bantuan swadaya masyarakat juga. Tadi PMI dan BPBD Boyolali memberi bantuan kepada korban,” ujarnya kepada Solopos.com.

Saat ini Wahyuni tinggal di rumah tetangganya hingga rumahnya selesai dibangun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya