Kategori: Sragen

Aneh, Motor Tak Dikenal Terparkir 3 Hari Dekat Waduk Gembong Sragen, Pemiliknya Ke Mana?


Solopos.com/Muh Khodiq Duhri

Solopos.com, SRAGEN -- Aparat Polsek Karangmalang, Sragen, mengamankan satu unit sepeda motor yang tak dikenal siapa pemiliknya, Rabu (30/12/2020).

Motor Suzuki Shogun berpelat nomor AD 4860 TP itu ditinggal di emperan rumah Sugiyem, warga Dukuh Gembong, RT 001/RW 001, Desa Sadaran, Karangmalang.

Malam Tahun Baru, Semua Tempat Usaha Sukoharjo Harus Tutup Pukul 21.00 WIB

Sepeda motor itu sudah terparkir di emperan rumah Sugiyem sejak Senin (28/12/2020). Keberadaan sepeda motor itu kali pertama diketahui sekelompok warga yang bertugas ronda malam.

Saat hendak mengambil jimpitan uang depan rumah Sugiyem di Dukuh Gembong, Sragen, sekitar pukul 23.00 WIB, mereka melihat sepeda motor tak dikenal itu. Namun, mereka sama sekali tidak menaruh curiga.

Menang Pilkada Solo 2020, Gibran Hanya 3 Tahun Jadi Wali Kota?

Keesokan harinya, warga geger dengan penemuan sepeda motor tidak bertuan itu. Pemilik rumah sama sekali tidak tahu siapa yang memarkir sepeda motor itu di emperan rumahnya. Ia tidak merasa dititipi oleh siapa pun untuk merawat sepeda motor itu.

“Kebetulan rumah Bu Sugiyem dekat Waduk Gembong. Makanya sempat dibahas warga apa mungkin pemiliknya nyemplung waduk,” ujar Hariyono, anggota Relawan Semut Ireng (Resi) Sragen, kepada Solopos.com, Rabu.

Waspada Ledakan Kasus, Satgas Covid-19 Sukoharjo Siapkan 100 Bed Di MERC RS UNS

Kendati begitu, tidak ditemukan tanda-tanda pemilik sepeda motor tak dikenal itu menceburkan diri ke Waduk Gembong, Sragen. Hingga hari ketiga, tidak ada warga yang mengambil sepeda motor itu.

Pemkot Madiun Berlakukan Jam Malam, Tempat Hiburan dan Kafe Tutup Pukul 22.00 WIB

Akhirnya, warga melaporkan temuan sepeda motor tidak bertuan itu ke Polsek Karangmalang. Sepeda motor itu pun akhirnya diangkut ke Mapolsek Karangmalang dengan menggunakan mobil patroli.

Bus Eka Dilempar Batu hingga Kaca Depan Pecah di Sambungmacan Sragen

“Belum [diketahui pemiliknya]. [Pemiliknya] biar ke Mapolsek. Yang dititipi tidak kenal sama orangnya,” terang Kapolsek Karangmalang, AKP Supadi.

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih

Berita Terkini