Anak Beberkan Kondisi Terkini Mamah Dedeh: Sudah Ketawa-Ketawa Biasa
Mamah Dedeh (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA --  Anak Mamah Dedeh, Nisa, mengabarkan kondisi kesehatan terkini sang ibu setelah dikabarkan terkena Covid-19. Menurut Nisa, Mamah Dedeh kini sudah tak lagi mengalami gejala Covid-19.

"Mamah sudah ketawa-ketawa biasa aja. Sudah biasa banget malah," ungkap Nisa tentang kondisi Mamah Dedeh setelah terpapar Covid-19, seperti dilansir Detikcom, Kamis (19/11/2020).

Jeon So Min Ungkap Adegan Legendaris dari Seluruh Proyek Aktingnya

Namun demikian, menurut Nisa, saat ini Mamah Dedeh masih dirawat di ruang isolasi. Mamah Dedeh dan keluarga rutin berkomunikasi selama di rumah sakit.

"Komunikasi sama keluarga alhamdulillah lancar, kita alhamdulillah intens kalau komunikasi sama Mamah, video call lancar. Alhamdulillah nggak ada apa-apa," ungkap Nisa.

Siap-Siap! Belanja Online di Lazada hingga Tokopedia Kena Pajak Per 1 Desember

Nisa menjelaskan Mamah Dedeh sudah lebih dari seminggu berada di rumah sakit. Akan tetapi, menurutnya sakit yang dialami Mamah Dedeh sudah berjalan dua minggu.

"Udah seminggu lebih ya kalau untuk di rumah sakit. Kalau untuk sakitnya sudah dua mingggu kali ya. Kalau di rumah sakitnya udah seminggu lebih ya sekitar 10 hari," ungkap Nisa.

Raut Wajah Gembira

Sang ustazah yang identik dengan tawanya itu justru memperlihatkan raut wajah yang gembira di mata sang anak. Di satu sisi, anak-anaknya justru merasa sedih melihat kondisi sang bunda.

"Dia mah ketawa mulu, kemarin telepon kita sudah melow dia malah ketawa, terus tanya gimana anak-anak. Kitanya udah, 'Mamah gimana?', 'Ah nggak apa-apa Mamah sehat'. Alhamdulillah demam hilang itu sekitar dua atau tiga hari (setelah) di rumah sakit berangsur membaik," urai Nisa.

Position Ariana Grande Berhasil Puncaki Tangga Lagu

Diketahui, kabar mamah Dedeh dinyatakan positif Covid-19 awalnya diungkap oleh ketua rukun warga (RW) setempat, Susanto. Rumah Mamah Dedeh yang berada di Depok, Jawa Barat, pun kini sepi dan sudah disemprot desinfektan.

"Saya itu ditelepon dari anaknya, hari Jumat (13/11/2020) pagi. Dapat berita (katanya) 'Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit'" kata Susanto.

Setelah Mamah Dedeh dinyatakan positif Covid-19, sudah ada laporan ke Satgas Covid-19. Akhirnya dilakukan penyemprotan di rumah sang ustazah.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom