Tutup Iklan
Ambyarrr… Thathit Paksi Penabuh Gendang Dory Harsa Nikah Gaes
Foto pernikahan Thathit Paksi. (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Penabuh gendang yang biasa mengiringi Dory Harsa bernyanyi, Thathit Paksi, resmi nikah. Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, @tatitpaksi, Senin (6/7/2020).

Dalam unggahan tersebut dia memamerkan penampilan gagahnya mengenakan setelan jas warna putih. Tak ketinggalan dia memperlihatkan paras cantik istrinya, Elsa Julia Pangestika, dalam balutan busana pengantin warna putih.

Per-nikah-an Thatit Paksi dihadiri Dory Harsa dan Nella Kharisma. Potret kebersamaan mereka tersebar di media sosial setelah diunggah pengelola akun Facebook Dory Harsa Fans. Dalam foto itu Dory dan Nela tampil serasi dengan pakaian bernuansa hitam.

Kemenkes Patok Tarif Rapid Test Rp150.000, Berapa Harga di RS Solo?

Kabar bahagia tentang Thatit Paksi yang baru saja nikah disambut gembira warganet. Mereka mengucapkan selamat dan doa terbaik lewat kolom komentar.

Iki tenan to dik, kalau tenan, semoga langgeng. Amin, barakallah ya dik,” komentar donikzubaida.

“Hari patah hati sedunia, gusti memberkahi mas. Langgeng sampai kakek nenek,” imbuh @listianarahma.

“Wah akhirnya, happy wedding Mas Thatit Mbak Elsa. Sakinah mawadah warahmah nggih, mas, amin,” imbuh @wilisdap_.

Wadaw! Petugas Tiket Bus Sumber Group Jurusan Surabaya-Jogja Positif Covid-19

Sebagai informasi, Thatit Paksi adalah penabuh gendang berparas rupawan dari Sragen, Jawa Tengah. Ia mengenal alat musik kendang sejak kelas dua SD. Saat itu, sang ayah yang berprofesi sebagai dalang wayang kulit sedang pentas.

Lelaki berusia 30 tahun ini ternyata cucu dari dalang kondang Ki Manteb Sudarsono. Dalam catatan prestasinya, Thatit berhasil memperoleh juara satu dalam ajang Parade Lagu Daerah Jawa Tengah 2019 bersama dua temannya, Denny Kumoro Tri Sasandy dan Kukuh Indrasmoro.

Dor Dor Dor! Densus 88 Tangkap 1 Terduga Teroris di Cemani Sukoharjo


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho