Tutup Iklan
Alhamdulillah, 7 Pasien Positif Covid-19 Grobogan Dinyatakan Sembuh
Ilustrasi wabah virus corona (Covid-19). (Freepik)

Solopos.com, GROBOGAN - Sebanyak tujuh pasien positif Covid-19 Kabupaten Grobogan dinyatakan sembuh dalam rentang dua hari, Sabtu-Minggu (11-12/7/2020). Ini menjadi kabar baik mengingat kasus positif juga melonjak.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Grobogan, Endang Sulistyoningsih, mengatakan pada Sabtu ada tambahan lima pasien sembuh dari tiga kecamatan. Hasil uji swab mereka selama dua kali berturut-turut dinyatakan negatif.

Update Kasus Covid-19 Indonesia 12 Juli: Pasien Positif 75.699, Sembuh 35.638, Meninggal 3.606

Kelima pasien sembuh tersebut, lanjutnya, yakni tiga dari Kecamatan Toroh, Parjiyem, 39, dan Imam Arifin, dari Desa Depok, serta Tino, 23, dari Plosoharjo. Kemudian dua pasien lainnya yang dinyatakan sembuh, Khanaya Salsabila, 1,7 tahun, dari Jambon, Kecamatan Pulokulon, dan Rikiyanto, 20, dari Truwolu, Kecamatan Ngaringan.

5 Keluarga Nakes Pejuang Covid-19 Gugur di Semarang Dapat Penghargaan & Santunan dari Menkes Terawan

Kemudian pada Minggu, ada tambahan dua pasien sembuh dari Covid-19. Yakni Darmi, 65, dari Baturagung, Kecamatan Gubug, dan Nayla Zahra, 6, dari Kebongagung, Kecamatan Tegowanu.

Tambahan Pasien

Selain sembuh, terdapat 14 tambahan pasien positif Covid-19 di Grobogan pada Sabtu hingga Minggu. Endang mengatakan ada enam kasus baru pada Sabtu dan delapan kasus baru pada Minggu.

Positif Ditulis Negatif, RSUD Wongsonegoro Semarang Akui Salah Ketik Hasil Swab Covid-19 Calon Penumpang di Bandara YIA

“Dengan tambahan kasus baru total kasus positif Covid di Grobogan hingga saat ini ada 158 orang. Perinciannya, pasien sembuh ada tambahan tujuh orang menjadi 55 orang sembuh, 85 orang masih dirawat, dan 18 orang meninggal,” imbuh Endang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho