SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Solopos.com, SOLO-Akhirnya resmi menikah, perjalanan cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa bukan hanya hitungan bulan. Mereka telah merajut kasih selama 9 tahun lamanya.

Sebagaimana diketahui pasangan beda usia 16 tahun ini resmi menikah pada Senin (6/6/2022) kemarin. Momen pernikahan pasangan artis ini dibagikan melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebelum menikah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menempuh perjalanan cinta yang panjang. Keduanya diketahui sudah menjalani hubungan selama sembilan tahun.

Bahkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani,  Deddy Corbuzier ditanyai tentang hubunganya dengan Sabrina yang belum kunjung menikah.  “Tujuh tahun anak orang di PHP-in, gimana tuh?” kata Nikita Mirzani dikutip dari video yang diunggah pada 18 Desember 2020 dikutip pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: Pamit dari Media Sosial, Ternyata Deddy Corbuzier Menikah

Saat itu, Deddy mengaku masih belum mengetahui lebih banyak tentang sosok Sabrina dan begitu sebaliknya. Menurut Deddy, hal tersebut wajar sekali terjadi dalam sebuah hubungan.

“Pacaran lama itu tidak ada masalah, karena orang pacaran lama aja belum saling mengerti tentang pasangannya. Gue aja masih belum tahu banyak tentang dia, dia aja belum tahu tentang gue, padahal kita sudah tujuh tahun,” kata Deddy saat itu.

Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 16 tahun. Deddy diketahui lahir pada tanggal 28 Desember 1976, sementara Sabrina pada tanggal 19 November 1992.

Meski perbedaan usia cukup jauh, hal ini tidak menjadi masalah yang berarti bagi keduanya. Bahkan mereka memiliki kesamaan yaitu sama-sama suka ngegym. Momen kebersamaan saat ngegym itu kerap dibagikan mereka bedua di akun Instaragm masing-masing.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Pamit dari Media Sosial, Ada Apa?

Selama menjalin tali asmara, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saling menemani satu sama lain.  Tak hanya menemani Deddy saat melewati masa kritis karena badai sitokin di tahun 2021, Sabrina juga bahkan setia menemani saat Deddy mengalami masalah bahu, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Selain itu, Deddy juga ikut menemani Sabrina sampai lulus S2. Sabrina yang menyelesaikan pendidikan S1-nya di tahun 2018 kemudian melanjutkan pendidikan S2 Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Mualaf, Apa Agama Azka Corbuzier?

Saat sidang tesis berlangsung dan sampai wisuda, Deddy tampak setia mendampingi pujaan hatinya tersebut.  Tidak hanya dengan Deddy Corbuzier, Sabrina diketahui juga dekat dengan anak laki-laki Deddy, Azka Corbuzier. Keduanya bahkan terlihat akrab satu sama lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya