SOLOPOS.COM - Jennie Blackpink. (YG Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Pihak agensi akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor kencan V BTS dan Jennie Blackpink saat foto yang memperlihatkan sosok diduga mereka berdua beredar di dunia maya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya pada Mei lalu, rumor kedua artis Kpop itu berkencan juga berhembus kencang. Kabar tersebut beredar setelah sebuah foto yang viral memperlihatkan kebersamaan mereka di dalam mobil di Pulau Jeju.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Rumor V BTS dan Jennie berkencan kembali berhembus setelah muncul sebuah foto di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan Jennie sedang mengambil miror selfie sedangkan V sedang duduk dan menata rambutnya dengan penata rambut.

Baca Juga: Foto Diduga V BTS dan Jennie Blackpink Beredar, Begini Reaksi Warganet

Meski tak secara langsung mengiyakan rumor kencan V BTS dan Jennie Blackpink, namun tanggapan YG Entertainment ini bisa jadi petunjuk.  “Blackpink akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk pertunjukan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka,” ungkap pihak YG Entertainment dikutip dari Antara pada Rabu (24/8/2022).

Blackpink dikabarkan akan menuju ke Amerika Serikat hari ini sehari setelah keberangkatan V BTS ke New York. Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa Blackpink akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus dan akan sibuk dengan jadwal MTV Video Music Awards.

Baca Juga:  BTS dan Blackpink Jadi Nomine MTV Video Music Awards 2022

Kendati demikian, agensi YG Entertainment tidak memberi tanggapan apapun terkait foto Jennie Blackpink dan V  BTS yang beredar di media sosial. Seperti yang diketahui, BTS dan Blackpink jadi nomine sebagai grup terbaik tahun ini di MTV Video Music Awards 2022.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Kyunghyang, seperti dikutip dari koreboo.com pada Rabu (24/8/2022),  member boyband BTS ini sedang menuju ke New York City untuk jadwal pemotretan. Dia terlihat di Bandara Internasional Incheon pada Rabu pagi.

Baca Juga: Album Proof dari BTS Debut di Peringkat Satu Billboard 200

Sports Kyunghyang juga menyatakan bahwa semua member Blackpink akan menuju ke New York City pada 25 Agustus KST untuk jadwal grup mereka sendiri. Mereka juga menyatakan bahwa anggota Blackpink akan kembali ke Korea secara terpisah setelah mereka menjalankan jadwal individu mereka di Amerika Serikat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya