Adu Mulut Mourinho Vs Lampard Warnai Duel Tottenham Kontra Chelsea
Frank Lampard dan Jose Mourinho adu mulut di pinggir lapangan. (REUTERS/Neil Hall)

Solopos.com, LONDON - Duel Tottenham Hotspur melawan Chelsea di ajang Piala Liga Inggris diwarnai dengan adu mulut antara Jose Mourinho dan Frank Lampard. Kedua pelatih itu bersitegang di pinggir lapangan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris itu sendiri dimenangkan oleh Tottenham lewat adu penalti dengan skor 5-4.

8 Warga Keberatan Nilai Ganti Untung, Apa Kabar Proyek Bendungan Jlantah Karanganyar?

Di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1. Chelsea unggul lebih dulu lewat Timo Werner, yang kemudian bisa dibalas Erik Lamela. Pada babak adu penalti, seluruh pemain Tottenham sukses menceploskan bola. Sedangkan Mason Mount menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang penaltinya gagal.

Pada suatu momen, Mourinho dan Lampard terlihat adu mulut di pinggir lapangan. Dikutip dari detik.com, gestur tangan Mourinho menunjukkan kalau Lampard terlalu banyak omong. Pria asal Portugal itu juga menyuruh Lampard untuk duduk.

Berdebat

Lampard lantas membalas omongan Mourinho dan juga memintanya untuk duduk. Keduanya terus saling bertukar kata-kata. Ofisial wasit berada di tengah mereka berdua. Beruntung, keduanya tidak sampai dipisah atau sampai dapat teguran dan kembali menyaksikan jalannya pertandingan.

Menurut Give Me Sport, Jose Mourinho tidak suka dengan gaya Frank Lampard, yang mana ketika itu Chelsea baru memimpin lewat gol Timo Werner. Dia sampai melontarkan kata-kata pedas.

"Persetan Frank, ketika Anda kalah 3-0, Anda tidak berdiri di sini," katanya.

Peringati Hari Habitat Dunia 2020, Kementerian PUPR Terus Tingkatkan Kualitas Permukiman dan Perumahan

Itu merujuk pada pertandingan kala Chelsea bertamu ke kandang West Brom akhir pekan lalu. Saat itu, Chelsea sempat tertinggal 0-3 di babak pertama. Meski pada akhirnya bisa mampu menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua.

Lampard pun saat itu cuma bisa duduk di bench dan menatap tajam ke lapangan. Dia tidak berdiri di pinggir lapangan untuk memberikan instruksi.

Selain Ngargoyoso, 2 Puskesmas Di Karanganyar Ini Pernah Ditutup Sementara Karena Corona

Sumber: detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom