Adjie Notonegoro (kiri) di Mapolda Jatim, Rabu (22/1/2020). (detik.com)

Solopos.com, SURABAYA -- Adjie Notonegoro memenuhi panggilan Polda Jatim untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles. Desainer Ibu Kota itu tiba di Mapolda di Jl. Ahmad Yani, Surabaya pada Rabu (22/1/2020) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepada wartawan ia mengaku menjadi anggota MeMiles sejak dua bulan lalu. Namun, berbeda dengan kebanyakan public figure  yang sudah diperiksa seperi Eka Delli dan Marcello Tahitoe alias Ello, Adjie mengaku tidak mendapat reward.

"Baru dua bulan [jadi member]. Belum pernah [dapat reward]," kata Adjie di Mapolda seperti dikutip detik.com.

Paman dari desainer dan presenter Ivan Gunawan ini mengaku tak terlalu aktif di MeMiles. Ia juga lupa berapa banyak uang yang sudah ia top up. Ditanya siapa saja rekannya sesama selebrita yang terlibat dalam investasi itu, Adjie mengatakan tidak tahu.

Sebelumnya sejumlah artis juga telah diperiksa Polda Jatim. Di antaranya, Pinkan Mambo, Eka Delli dan Ello.

Polda Jatim hari ini juga rencananya akan memeriksa tiga anggota keluarga Cendana, yakni Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Haryo Sigit (AHS), Frederica Francisca Callebaut (istri AHS) dan Ilsye Aneke Ratnawati (istri Sigit Hardjojudanto, anak kedua Soeharto). Namun belum ada kepastian apakah ketiganya akan datang.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten