SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Jersey kandang Persis Solo untuk musim 2020. (Istimewa/DJ Sport)

Solopos.com, SOLO — Apparel Persis Solo, DJ Sport, merespons antusiasme fans Laskar Sambernyawa dengan membuka penjualan jersey kandang anyar tim sejak Senin (16/3/2020) malam. DJ Sport pun telah mengungkap harga jersey baru Persis Solo tersebut.

Mereka membuka presale untuk kostum berwarna dominan merah itu. Satu jersey anyar Persis Solo bisa dibeli dengan harga Rp298.000. DJ Sports bahkan memberikan penawaran istimewa berupa bonus voucher Rp200.000 untuk 1.923 pemesan pertama. Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian produk Persis berikutnya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Mayat Pria Lansia Boyolali Ditemukan Berselimut Biru Di Lantai Rumahnya

Bos DJ Sport, Dimas Yustisia, mengatakan jersey dengan corak batik Kawung itu dirancang sejak November 2019. Pihaknya melibatkan tim desain profesional untuk menghasilkan kualitas produk yang prima.

“Kami menargetkan jersey kandang ini bisa terjual sebanyak 1.923 buah, sesuai tahun kelahiran Persis Solo,” ujar Dimas saat dihubungi Solopos.com, Selasa (17/3/2020).

Target tersebut tampaknya bisa dengan mudah terpenuhi jika melihat animo fans terhadap jersey berkonsep elegan itu. Sebagai informasi, jersey preseason klub yang diluncurkan pertengahan Februari lalu hanya butuh sepekan untuk laku 1.000 buah.

Ini Kondisi Balita di Jogja Positif Corona dan Hasil Tes Orang Tuanya

Dimas mengatakan peluncuran jersey kandang diharapkan bisa sedikit menghibur fans Persis di tengah Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona yang melanda Kota Solo. Mereka juga berharap jersey terbaru dapat menambah semangat penggawa Persis untuk promosi ke Liga 1.

“Seperti Stadion Manahan yang kini naik level menjadi salah satu stadion terbaik di Indonesia, kami berharap Persis juga akan naik level liga tahun ini,” ujar Dimas.

Simbol Keberanian

Desain kostum anyar ala DJ Sport mendapat apresiasi Pelatih Persis, Salahudin. Dia menilai warna merah darah dalam kostum tersebut tak ubahnya simbol keberanian untuk terus memburu kemenangan. Salahudin juga memuji eksekusi batik Kawung dalam kostum kebesaran Persis.

“Kelihatan bagus, berkelas. Jersey ini mestinya bisa menambah semangat dan kepercayaan diri pemain di lapangan,” tutur eks Pelatih Barito Putera itu saat ditemui Solopos.com di mes Persis, Selasa.

Balik dari All England, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Jalani Isolasi Mandiri

Penjualan tahap pertama belum menyertakan sponsor alias masih jersey “polos”. Sponsor bakal dijual terpisah sembari menunggu info resmi manajemen Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya