Tutup Iklan

8 Merchant Ini Jadi Favorit di Solo Great Sale 2021

Delapan merchant menjadi favorit pelanggan di ajang Solo Great Sale 2021 yang sudah berlangsung kurang lebih setengah bulan terakhir.

 Tangkapan layar video promosi Solo Great Sale 2021 (sologreatsale.com)

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video promosi Solo Great Sale 2021 (sologreatsale.com)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah merchant peserta Solo Great Sale (SGS) 2021 masuk daftar merchant favorit. Merchant favorit berasal dari sejumlah jenis usaha, seperti kuliner, fashion, pasar tradisional, dan sebagainya.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di aplikasi Solo Sale Go, tenant atau merchant yang masuk dalam daftar tenant favorit di antaranya Ayam Panggang Solo, Pasar Singosaren, Pasar Sangkrah, Matahari Department Store Solo Grand Mall, Pop! Hotel Solo, Mitra10 Solo Baru, USS, dan I-CHIPZ” x KLOPZ.

Public Relation Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan sejak adanya pelonggaran kunjungan ke mal beberapa waktu terakhir, di mana anak usia lima tahun boleh masuk mal, berdampak cukup baik untuk penambahan kunjungan mal.

Baca Juga: Akan Berusia 76 Tahun, Ini Keinginan Terpendam Ratu Keroncong Solo

Sedangkan kunjungan mal juga banyak yang memasuki Matahari Department Store. “Saat ini kondisi di SGM sudah mulai membaik. Dari pantauan kami, jumlah kunjungan di MDS [Matahari Department Store] sudah mulai meningkat,” katanya kepada Solopos.com, Sabtu (16/10/2021).

Ina, sapaan akrabnya, mengatakan saat ini Matahari juga menawarkan promo menarik, di antaranya diskon hingga 80% untuk produk-produk tertentu.

Memacu Pemulihan Ekonomi

Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto, mengatakan penyelenggaraan Solo Great Sale 2021 ini diharapkan bisa memacu pemulihan ekonomi di Solo dan sekitarnya setelah hampir dua tahun diterpa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas di Solo Padat Merayap

“SGS akan digelar hingga 30 Oktober nanti. Kami harapkan SGS ini mampu menggeliatkan perekonomian,” katanya, belum lama ini.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada pelaksanaan SGS tahun ini panitia juga menyiapkan hadiah undian yang istimewa. Di antaranya ada hadiah sepeda motor, mobil, hingga rumah. Undian dapat diikuti siapa pun yang melakukan transaksi di SGS dan menukarkan poin.

Baca Juga: Paundra Curhat Jadi Raja Mangkunegaran Bukan Kompetisi, Apa Maksudnya?

Sekretaris Panitia SGS 2021, M David R Wijaya, mengatakan penukaran poin dapat dilakukan melalui aplikasi Solo Sale Go maupun langsung di loket penukaran poin yang disiapkan di sejumlah lokasi seperti pasar tradisional dan mal.

“Struk transaksi bisa ditukarkan di tempat penukaran poin SGS yang tersebar di beberapa lokasi. Selain di Kantor Kadin juga ada di pasar tradisional, kemudian di mal serta pusat perbelanjaan,” katanya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Baru Belajar Nyetir, Mobil Nyemplung Got di Depan SMPN 6 Sragen

Kecelakaan tunggal terjadi di Depan SMP N 6 Sragen di mana satu unit mobil terperosok ke got akibat sopirnya baru belajar menyetir.

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021, Santap Kakap Laut, Rasanya Mantul

Setelah mengeksplorasi ekonomi digital di Salatiga dan Kabupaten semarang, Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 mulai memburu kuliner di Kota Semarang, Sabtu (4/12/2021) malam.

Razia Motor Brong di Karanganyar, 26 Orang Ditilang

Sebanyak 26 orang pengendara motor brong di di Jembatan Kragan, perbatasan wilayah Kecamatan Gondangrejo dengan Kebakkramat, Sabtu (04/12/2021) ditilang.

Milad Ke-109, RS PKU Muhammadiyah Solo Mantapkan 8 Nilai Pelayanan

Puncak perayaan milad Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo diperingati dengan pengajian bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir secara hybrid.

Asale Sapuangin dan Kisah Sepasang Pengantin di Kemalang, Klaten

Sapuangin menjadi salah satu nama yang terkenal di wilayah lereng Gunung Merapi Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang, Klaten.

Dari Hikmah Pandemi Menuju Keharusan Transformasi

Kondisi pandemi telah memberikan pelajaran pentingnya melengkapi diri dengan layanan digital.

Kisah Serka Suyanta, Setiap Hari Bagi-Bagi Masker Gratis di Sukoharjo

Penggunaan masker menjadi salah satu protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kampanye memakai masker terus digaungkan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Jelang Momen Nataru, Bupati Sragen: Jangan Abai Prokes!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, mengingatkan warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tim Ekspedisi Digital Ekonomi 2021 Memotret Pertanian di Kopeng

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group memotret digitalisasi pemasaran sektor pertanian di Kecamatan Getasan di kawasan Kopeng, Kabupaten Semarang.

Ekspedisi Digital Ekonomi 2021, Perjalanan Tim ke Salatiga

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group mulai memotret ekspansi layanan digital yang berimplikasi pada pertumbuhan ekonomi daerah

BI Solo Dorong Sosialisasi Digitalisasi Harus Jalan Terus

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo mengapresiasi Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 yang digagas Solopos Media Group.

Kecelakaan di Kebakkramat Karanganyar: Truk Masuk Parit, Mobil Terbalik

Dua buah kendaraan keluar jalur setelah bersenggolan di Jalan Solo-Sragen, tepatnya di depan PT Manunggal Adipura, Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (14/12/2021).

PPKM Level 3 di Boyolali Jelang Nataru, Tempat Wisata Wajib Taat Prokes

Pemkab Boyolali akan menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Harga Tanah Gentan Sukoharjo vs Colomadu Karanganyar, Mahalan Mana?

Kira-kira mana yang lebih mahal antara harga tanah di Gentan, Baki, Sukoharjo dengan Colomadu di Karanganyar?

ANBK SD 2021 di Solo Kelar, Begini Evaluasi dari Proktor

Masih adanya 8 SD di Solo yang menumpang pelaksanaan ANBK ke SMP karena keterbatasan prasarana, menjadi perhatian Proktor ANKB SD.

Semua Rumah di Dusun Ginade Wonogiri Hadap ke Selatan, Ini Kata Kades

Ada budaya unik terkait posisi rumah di Dusun Ginadewetan dan Ginadekulon, Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri.