Trofi Liga Champions (JIBI/REUTERS/Pierre Albouy)

Solopos.com, SOLO - Fase grup Liga Champions memang baru memasuki pekan keempat. Namun ternyata ada lima tim yang berpeluang mengunci tiket ke fase gugur seusai menjalani duel pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Dari peta persaingan di klasemen, tim seperti Atletico Madrid, Bayern Munich, Juventus, Manchester City dan Paris Saint-Germain berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Berikut hitung-hitungannya seperti dirangkum dari uefa.com, Selasa (5/11/2019):

Grup A
Paris Saint-Germain (9 poin) Vs Club Brugge (2 poin), Real Madrid (4 poin) Vs Galatasaray (1 poin)
PSG akan melaju ke babak berikutnya apabila menang atas Club Brugge. Hasil imbang juga akan meloloskan mereka dengan catatan Galatasaray tak mengalahkan Madrid. PSG akan menjadi juara grup jika berhasil membekuk Brugge sedangkan Madrid Vs Galatasaray berakhir imbang.

Grup B
Bayern Munchen (9 poin) Vs Olympiakos (1 poin), Red Star Belgrade (3 poin) Vs Tottenham Hotspur (4 poin)
Bayern akan lolos dengan sebuah kemenangan. Imbang akan cukup untuk Die Roten, syaratnya adalah Tottenham Hotspur mengalahkan Red Star Belgrade. Bayern akan menjadi juara grup jika mereka mengatasi Olympiakos sedangkan laga lain berakhir imbang.

Grup C
Atalanta (0 poin) Vs Manchester City (9 poin), Dinamo Zagreb (4poin) Vs Shakhtar Donetsk (4 poin)
City akan menjadi tim pertama yang lolos dari Grup C jika mampu mengalahkan Atalanta. Manchester Biru juga akan menjadi juara grup jika di laga lain antara Dinamo Zagreb melawan Donetsk imbang.

Grup D
Lokomotiv Moskow (3 poin) Vs Juventus (7 poin), Bayer Leverkusen (0 poin) Vs Atletico Madrid (7 poin)
Juventus akan lolos jika menang atas Lokomotiv. Sedangkan Atletico bakal melenggang jika mereka menang atas Leverkusen sedangkan Lokomotiv kalah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten